Wow! 47 Pasangan Akan Menikah Di Atas Pesawat Saat Ulang Tahun Museum Dirgantara Yogyakarta

Wow! 47 Pasangan Akan Menikah Di Atas Pesawat Saat Ulang Tahun Museum Dirgantara Yogyakarta
Kepala Muspisdirla Letkol Sus Taibur Rahman bersama Ketua Fortais RM Ryan Budi Nuryanto saat berfoto di depan salah satu pesawat yang akan digunakan untuk nikah bareng.
Senin, 01 Februari 2016 08:08 WIB

SLEMAN - Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla), milik TNI AU sudah berumur 47 tahun. Salah satu acata guna memeriahkan ulang tahun ke-47 museum ini akan menggelar nikah masal pada 4 April 2016. Dalam acara yang bekerjasama dengan Fortais (Forum Taaruf Indonesia) 47 orang pasangan akan mendapatkan pengalaman instimewa untuk melaksanakan akad nikahnya diatas pesawat bersejarah koleksi Muspusdirla.

Kepala Muspisdirla Letkol Sus Taibur Rahman menjelaskan acara ini merupakan acara langka dan monumental yang ingin diberikan Muspusdirla kepada masyarakat biasa yang akan menjadi kenangan seumur hidup.

"Artis saja belum tentu bisa melakukannya kami memberikan kesempatan sekali seumur hidup kepada masyarakat umum," ujarnya Muspusdirla Berbah Sleman dilansir dari tribunjogja.com, Senin(1/2/2016).

Selain melakukan akad nikah du atas pesawat, nantinya para peserta nikah bareng di atas pesawat juga akan diberi kedempatan untuk melakukan joy flight menggunakan pesawat hercules di atas langit Yogyakarta.

Ads
"Yang ini kita masih menunggu konfirmasi dari TNI AU apakah di saat bersamaan pesawatnya sedang digunakan agenda lain atau tidak, tapi sedang kita usahakan.
Sementara Ketua Fortais RM Ryan Budi Nuryanto mengatakan 47 pasangan merupakan representasi 47 tahun usia Muspusdirla,

Selain itu, acara ini memang akan didominasi angka 47 seperti mahar sebesar 47 ribu rupiah, akad yang dilaksanakan pada pukul 09.47 WIB dan lainnya.
Selain itu 47 pasangan nantinya juga akan mendapatkan fasilitas lainnya seperti pesta rakyat, kirab manten, bingkisan manten hingga bulan madu di hotel berbintang.

"Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, pendaftaran kita buka sampai 21 maret 2016 di KUA Banguntapan bantul atau hubungi kitavdi 08157908232," jelasnya.
"Sampai saat ini sudah ada 10 peserta yang mendaftar," tambah Ryan.

Acara nikah bareng di angkasa merupakan puncak dari rangkaian acara HUT 47 Muspusdirla, sebelumnya beberaoa acara seperti lomba lukis, seminar dan donor darah juga akan dilakukan. (***)

Editor:Calva
Sumber:Tribunjogja.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww