LONDON - Wanita Asia terseksi kembali diraih oleh aktris cantik Priyanka Chopra. Di antara 50 wanita Asia terseksi 2015, Priyanka yang berhasil menempati posisi pertama.

Poling wanita Asia terseksi 2015 dilakukan di Inggris. Voting tersebut dilakukan oleh majalah mingguan London Eastern Eye.

"Saya bahagia menyandang gelar ini. Saya berhasil meraihnya kembali. Terima kasih untuk semuanya yang telah memilihku," kata Priyanka.

Ini bukan kemenangan pertama, bintang Dil Dhadakne Do tersebut telah mendapatkan gelar seksi dalam empat tahun terakhir. Hanya saja, gelar tersebut sempat disabet oleh Katrina Kaif pada 2013 lalu.

Di tahun ini, Katrina hanya bisa menempati posisi ke lima dalam 50 wanita Asia terseksi 2015. Asjad Nazir, editor Eastern Eye mengungkapkan pendapatnya tentang Priyanka.

"Dia adalah jembatan internasional karena karyanya dan akan terus konsisten di tahun-tahun berikutnya. Dan dengan keunggulannya di film, musik, artis multi talenta ini menunjukkan seberapa jauh kerja keras bisa membawamu," kata Asjad. ***