Disco Era 80-an Warnai Acara Peluncuran Keds Ladies Unite

Disco Era 80-an Warnai Acara Peluncuran Keds Ladies Unite
Minggu, 11 Agustus 2019 05:41 WIB
Penulis: Ril
MEDAN-Keds adalah merek sepatu asal Amerika Serikat yang selalu berkomitmen untuk mendukung para Ladies dalam bentuk produk ataupun marketing campaign yang mereka lakukan. Melalui campaign terbarunya ‘Ladies Unite’, Keds menghadirkan edisi Fall Holiday 2019 Collections yang sudah mulai tersedia gerai Keds seluruh Indonesia.

Dalam rangka memperkenalkan edisi terbarunya, Keds mengadakan event yang diberi judul Disco Unite. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 8 Agustus 2019 di DING DONG Disko Kemang ini, akan dimeriahkan dengan fashion show yang menampilkan keseluruhan koleksi Keds Fall Holiday 2019 serta didukung oleh Alycia Clothing untuk bajunya. Dan untuk make-up, didukung oleh Lakme. Selain itu, pada acara ini tamu undangan yang hadir juga akan diajak ikut berdansa ala tahun 80-an oleh Karina Syahna.

“Event Keds kali ini temanya sangat Eighties, karena kita mau menyesuaikan dengan koleksi terbarunya kita yang terinspirasi dari gaya tahun 80-an, dimana koleksi warna sepatu Keds edisi Fall Holiday 2019 lebih colorful,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

“Edisi Fall Holiday 2019 ini diciptakan untuk mengajak para perempuan untuk mencari tahu keunikan dalam dirinya, sehingga mereka dapat tampil beda dengan ciri khas masing-masing sesuai dengan karakter, ataupun aktivitas sehari-hari,” tutup Reni.
Ads

Koleksi FH 2019 ini terdiri dari beberapa koleksi antara lain, Keds Studio Lively Shimmer Mesh, Keds Crew Kick 75 Canvas, Keds Rise Metro Leather, Keds Relay Nylon dan Keds Triple CVO. Dan kelima tipe sepatu ini memiliki karakteristik berbeda-beda seperti pesan yang ingin disampaikan didalam campaign Ladies Unite.*
Editor:Sisie
Kategori:Ragam
wwwwww