JAKARTA - Sosok Diandra Bernadin cukup familier di dunia blogger beauty. Beberapa tahun lalu, ia sering mengulas seputar tips kecantikan, produk kecantikan maupun produk yang berhubungan dengan dunia kewanitaan. Lama malang melintang di dunia beauty blogger, Diandra bersama rekannya Amanda Neola membidani brand lipstick  bernama POSY.

POSY Beauty merupakan brand lipcream matte Indonesia dibawah naungan PT Jooliet Mitra Gemilang. Beberapa waktu lalu, tepat 11 September 2018 lalu, perusahaan ini  merayakan 1st Anniversary-nya.  Masih terkait dengan ulang tahunnya yang pertama, POSY Beauty membuat program Go Points Promo. Program tersebut digelar dari tanggal 7 September 2018 – 17 Oktober 2018. Dimaan setiap konsumen yang membeli produk POSY Beauty,  Beli 1 diskon 25%, Beli min 2, mendapat potongan harga Rp. 90.000.

Perusahaan yang dibangun dan dikelola oleh dua  perempuan entrepreneur muda, Diandra Bernadin dan Amanda Neola ini pada saat awal meluncurkan brand Posy Beauty memiliki misi untuk memperkenalkan produk lokal Indonesia yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional., sehingga di harapkan POSY menjadi lipcream matte brand lokal pilihan bagi pasar lokal maupun internasiona dengan berbagi semangat optimisme dan energi positif ini kepada para perempuan di seluruh Indonesia.

Dalam perjalanan setahun memasuki industri kecantikan, POSY Beauty mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat, sejak pertama kali launching setahun yang lalu hingga saat ini POSY Beauty sudah banyak mendapatkan review positif dari beauty influencer, artis, dan customer yang mau berbagi tentang experience mereka saat menggunakan POSY Beauty Lipstick Matte di social media, blog ataupun channel youtube mereka, dan menyebuktan bahwa Posy Lipstick Matte merupakan Lipmatte recommended untuk digunakan. Tidak sedikit ajakan kerja sama dari beauty blogger di seluruh Indonesia yang POSY Beauty terima.

“Dari awal pembuatan produk POSY Beauty, saya kerjakan dengan sunguh-sungguh dan sepenuh hati untuk memenuhi trend dan kebutuhan konsumen saat ini, karena konsumen saat ini sudah sangat berbeda dengan konsumen seperti dahulu kala, konsumen saat ini sudah sangat knowledgeable atas suatu produk bahkan sebelum produk itu ada di tangan mereka, they can just simply Google it untuk mencari review product yang mereka cari, konsumen sudah sangat aware dengan kualitas, untuk itu POSY Beauty saya rancang dengan kualitas yang terbaik yang saya yakin akan menjadi top brand untuk mengharumkan nama negri ini. Dan saya juga ingin merubah mindset bahwa local product is also low quality, itu salah besar, karena saat ini, justru produk lokal tidak kalah bersaing dengan produk luar” Kata Diandra, Founder sekaligus CEO POSY Beauty

“Dan kosmetik jenis dekoratif itu perlu adanya experience, untuk itu POSY Beauty saat ini sedang gencar juga untuk ada di offline store, tidak hanya di online, karena itu tadi, konsumen untuk produk dekoratif butuh experience, butuh merasakan terlebih dahulu sebelum membeli”. Sambung Diandra.

POSY Beauty  akan terus berkarya dan kedepannya melengkapi koleksi make up, tidak hanya lipcream. Dan akan memperkenalkan brand POSY Beauty sebagai brand lokal Indonesia yang mampu bersaing di Internasional ke pasar yang lebih luas, tidak hanya Indonesia tapi akan juga ke negara – negara di ASEAN, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan sekitarnya.

Produk yang ditawarkan POSY adalah lipstik cair yang akan bertahan selama 24 jam tanpa membuat bibir menjadi kering dan mengalami dehidrasi. Kelebihan produk lipstik POSY adalah para wanita tidak perlu melakukan sentuhan touch-up setelah makan, atau merasa cemas warnanya akan berantakan begitu makan sesuatu yang berminyak.

Lima warna lipstick Posy Beauty yang diluncurkan perdana yaitu;Envy : Peach Brown, Greed : Dark Brown, Lust : Dark Purple, Pride : Red Maroon,Wrath : Pure Brown

Rangkaian 5 warna ini merupakan warna-warna yang lengkap untuk sehari-hari, Envy, Greed, dan Wrath, merupakan warna yang dapat digunakan pada siang hari, cenderung nude. Sedangkan Lust dan Pride merupakan warna yang bold yang cocok untuk di pakai pada acara malam hari.

Lipstick liquid matte POSY ini dapat di beli dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 149,900/pcs dan harga 1 set Sins of Desire (5pcs) seharga Rp 699,900. ***