Putra Pangeran William dan Catherine Midlleton, Pangeran George, mulai bersekolah di sekolah formal pada pekan lalu. Di hari pertamanya sekolah di Thomas's Battersea, ia terlihat gugup dan hanya ditemani sang ayah

Banyak orang yang penasaran bagaimana suasana sekolah Pangeran George dan proses sosialisasinya dengan murid lain. Ternyata, Pangeran George tak diperbolehkan memiliki satu teman dekat atau sahabat yang selalu menemaninya.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Sekolah Thomas's Battersea memang memiliki kebijakan khusus terkait hal ini dan berlaku pada seluruh muridnya, bukan hanya Pangeran George. 
Kebijakan yaitu tak membolehkan anak hanya memiliki beberapa teman dekat.

Dilansir dari Loose Women, kebijakan itu merupakan prinsip sekolah karena ingin anak-anak berteman dengan siapa pun dan tak membuat kelompok tertentu. Bahkan kabarnya ada juga aturan terkait pesta ulang tahun anak.

Orangtua diminta tak membagikan undangan ulang tahun di kelas atau lingkungan sekolah, kecuali mengundang seluruh murid-murid di kelas anaknya. Sekolah tak ingin ada murid yang merasa terkucilkan karena tak diundang ke acara ulang tahun temannya.