THAILAND adalah surga terbaik untuk menikmati wisata bahari murah meriah. Jarak dekat pun membuat traveler nusantara suka traveling ke negeri gajah ini. Namun, bagi yang belum pernah dan sedang rencanakan perjalanan ke sana, ada banyak rekomendasi tempat yang bisa Anda sambangi. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari travelerstoday.

Akomodasi

Selama menginap di Thailand banyak hotel yang bisa Anda dapatkan dengab murah meriah. Harganya pun mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 750 ribu. Sesuaikan dengan bujet perjalanan Anda.

Transportasi

Selama traveling ke Thailand Anda bisa menggunakan Bus atau kereta dengan harga sekitar Rp 2 ribh hingga Rp 25 ribu. Namun jika ingin lebih menyenangkan lagi, Anda bisa menggunakan taksi meteran di mana harganya mulai dari Rp 180 ribu hingga Rp 250 ribu.

Kuliner

Thailand penuh dengan makanan eksotis, yang menggiurkan, dan sudah banyak restoran halal di sana. Untuk sekali makan bisa seharga Rp 70 ribuan hingga Rp 200 ribuan bergantung dengan pilihan makan Anda.

Aktivitas populer

Bergantung dengan hari, jika ingin trekking ke hutan dengan harga Rp 750 ribu hingga Rp 1.5 juta. Orang asing akan membayar lebih dibandingkan lokal.