Zat antioksidan penting bagi tubuh. Antioksidan diperlukan untuk melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh Sebenarnya tubuh kita bisa memproduksi sendiri molekul antioksidan ini. Namun pola hidup yang kurang sehat membuat kita membutuhkan asupan antioksidan dari luar. Sebagai jalan pintas, biasanya kita mengonsumsi suplemen yang tinggi kandungan antioksidannya.

Tapi ternyata terlalu banyak mengonsumsi suplemen antioksidan bisa menimbulkan dampak buruk, Sahabat Dream.

Seorang ahli nutria molekuler melakukan studi tentang ini dan hasilnya menyatakan jika seseorang mengonsumsi terlalu banyak antioksidan maka efeknya akan berbalik. Molekul yang tadinya melawan radikal bebas akan berubah menjadi molekul yang mendukung radikal bebas. Akibatnya tentu meningkatkan risiko terjadinya kanker.

Oleh karena itu, para dokter menyarankan asupan antioksidan sebaiknya didapatkan secara alami dari buah dan sayur, karena kandungan nutrisinya lebih utuh.

Antara lain kacang-kacangan, buah beri,  sayuran hijau, biji-bijian, minyak nabati. Untuk menangkal radikal bebas dari luar, Sahabat Dream dapat mengenakan alat bantu kesehatan yang relatif lebih aman karena tidak dikonsumsi.

Seperti Ginsamyong Kalung dan Gelang Kesehatan yang mengandung serbuk batu Tourmaline yang dapat memberikan terapi bio magnetik bagi pemakainya untuk mencegah anti radikal bebas penyebab kanker serta manfaat kesehatan lainnya.