BAGI sebagian orang, status jomblo adalah hal yang menakutkan. Padahal, jadi jomblo ada keuntungannya lho.

Ada beberapa hal yang hanya bisa dilakukan atau didapatkan jika Anda jomblo. Sehingga Anda tak perlu malu atau takut menjomblo. Simak ulasannya dilansir dari Lovepanky, Senin (24/4/2017) berikut ini:

Berpenampilan sesuka hati

Seseorang yang memiliki kekasih mungkin akan memperhatikan penampilannya. Ia tidak akan mengikat rambutnya jika kekasihnya menyukai rambut terurai. Atau dia tidak akan memakai celana jika kekasihnya tidak suka. Namun jika Anda jomblo, Anda bisa berpenampilan sesuka hati. Mau nongkrong dengan rambut yang tak disisir pun oke-oke saja.

Makan sesuka hati

Inilah yang paling penting. Anda bisa makan sesuka hati tanpa memikirkan orang lain. Anda juga tidak perlu menemani orang lain makan makanan yang tidak Anda sukai. Kebebasan makan tentunya menjadi hal yang akan Anda nikmati sebagai seorang jomblo. Bahkan Anda bisa nyemil kapan saja.

Bisa pergi ke mana saja

Keuntungan menjadi jomblo lainnya adalah bebas pergi ke mana saja. Anda tak perlu memikirkan orang lain dan tak perlu meminta izin untuk pergi. Soal liburan, Anda juga bebas menentukan destinasi tanpa harus beradu pendapat.