SERINGKALI pria bermaksud ingin membuat wanita kagum. Tapi beberapa sikap yang ditunjukkan justru bikin wanita ilfil. Mungkin menurut pria mereka keren, tapi bagi wanita sikap itu bisa saja enggak banget. Ingat, wanita suka mengukur pola dasar kepribadian pria. Bila pria menunjukkan sikap yang tidak pantas, siap-siap wanita akan perlahan menghindar. Melansir dari Askmen, Sabtu (15/4/2017) berikut tipikal pria yang bikin wanita mau kabur karena ilfil.

Merasa dirinya benar

Kebiasaan-kebiasaan buruk yang mereka lakukan dianggap benar. Wanita harus menerima sikapnya meski itu salah. Dari kencan pertama dia akan berkhotbah bahwa kebiasaan buruknya bukan urusan siapa pun. Misalnya, jorok dan tidak teratur.

Suka berdebat

Di mana-mana wanitalah yang cerewet dan dan tidak mau kalah bicara. Tapi coba bayangkan kalau Anda berkencan dengan pria yang tak kalah nyinyir. Dia suka berdebat dan membahas hal-hal tak penting.

Pelit

Saat kencan dia selalu memilih makanan termurah yang ada di daftar menu. Saat membayar dia secara halus mengharapkan bayar masing-masing. Dia sering bicara betapa pentingnya menghemat anggaran dan ketat dalam mengeluarkan uang. Sedikit-sedikit dia bicara menabung dan menabung.

Suka membual

Ini menyebalkan. Pria bukan saja menggoda wanita teman kencannya, tetapi dia juga menggoda pelayan restoran dan main mata dengan wanita lain di sekitar. Matanya liar dan suka lirik sana-sini.