JAKARTA - Sophia Latjuba dan Ariel sepertinya sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan. Semalam, Sophia bahkan mengunggah foto liburannya bersama vokalis grup band Noah bernama lengkap Nazriel Irham itu. "Short holiday," tulis Sophia, Kamis malam, (7/4/2017). Ibunda Eva Celia ini pun sengaja menyisipkan lambang hati pada tulisannya tersebut.

Terlihat senyum diwajah keduanya. Saat itu Sophia mengenakan atasan tanpa lengan hitam dan rok putih yang membuat penampilannya sangat manis. Di sampingnya,  Ariel terlihat mengenakan kaus dan celana pendek army yang kasual.

Sophia juga mengunggah foto Thomas, sepupunya yang ia jumpai di sana. Pada latar belakang foto Thomas yang diunggah tersebut terlihat aksara Thailand.

Kepastian lokasi liburan mereka makin jelas ketika mantan istri Indra Lesmana ini mengunggah kendaraan khas Thailand, Tuk Tuk. "Let's be tourists," tulis dia.

Sejak dikabarkan menjalin kasih, pasangan ini memang tidak berlebihan dalam memamerkan hubungan mereka. Namun bukan berarti mereka tak pernah menunjukan kemesraan di depan publik.

Keduanya sempat beberapa kali terlihat sedang menghadiri acara secara bersamaan. Sophia pun sesekali mengunggah foto kebersamaan pasangan ini.