Entah apa yang ada di dalam benak Mustafa Raafat. Pria asal Mesir itu tega menyiksa istrinya, Asmaa Samir selama tiga hari berturut-turut. Mustafa tega menyiksa dan mengurung Asmaa karena sang istri kedapatan membuka akun media sosial, Facebook. Menurut media setempat, pria asal Kairo itu sebelumnya melarang Asmaa membuka akun Facebook.

Polisi mengatakan, Asmaa Samir disiksa suaminya, Mustafa Raafat, yang mengikatnya dengan tali dan mengurungnya di rumah mereka selama tiga hari tanpa memberi korban makan atau minum.

Tidak cukup dengan itu, Mustafa juga menyiksa istrinya menggunakan benda tajam.

Alasan Sang Istri

Ketika diinterogasi, Mustafa mengatakan Asmaa membuka tiga akun Faceboook menggunakan nama palsu. Asmaa melakukan itu karena ingin menguji apakah suaminya akan mengkhianatinya.

Dilansir dari laman Malaysia News Hub, Mustafa mengakui dia memukul istrinya. Tetapi, dia membantah tuduhan tidak memberinya makan.

Melihat munculnya kasus tersebut mendapat perhatian dari banyak organisasi hak asasi wanita Mesir. Mereka mendesak agar pria itu dijatuhi hukuman di pengadilan.

Desakan itu menguat setelah laporan medis mengkonfirmasi istrinya terluka parah akibat disiksa. Beberapa pengacara bersedia menjadi kuasa hukum Asmaa secara gratis.

Sementara itu banyak dari pengguna media sosial mengecam tindakan Mustafa sambil meminta pihak berwenang memenjarakannya.