Mantap! PAN akan All Out Menangkan Anies-Sandi di Putaran Kedua Pilgub DKI 2017

Mantap! PAN akan All Out Menangkan Anies-Sandi di Putaran Kedua Pilgub DKI 2017
Ilustrasi
Rabu, 22 Maret 2017 11:53 WIB
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) bakal mengeluarkan seluruh tenaganya untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua Pilgub DKI 2017. PAN menjadi partai keempat yang mendukung Anies-Sandi."Pasti dong kita akan mendukung penuh Anies-Sandi (di putaran kedua Pilgub DKI 2017)," kata Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno ketika berbincang dengan Okezone, Rabu (22/3/2017).

DPP PAN secara resmi akan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi, siang nanti, sekira pukul 14.00, di DPP PAN, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Iya, kita akan secara resmi mendeklarasikan dukungan ke Anies-Sandi," tutur Eddy.

Menurut Eddy, kegiatan siang nanti juga untuk mengkonsolidasikan seluruh kader PAN dalam memenangkan pasangan Anies-Sandi pada hari pencoblosan, Rabu 19 April 2017. Rencananya, Ketua Umum PAN, Zulfikli Hasan akan hadir dalam acara tersebut.

Dukungan partai berlambang matahari itu melengkapi, sokongan partai lainnya. Anies-Sandi pada putaran pertama diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. Belakangan, Partai Perindo secara resmi juga turut mendukunga Anies-Sandi untuk merebut kursi DKI 1.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, pasangan Anies-Sandi akan menghadiri acara deklarasi PAN tersebut. Mereka datang bersama sejumlah Tim Pemenangan Anies-Sandi.

Ads
Editor:sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww