MESKI mengaku hanya suka berlibur di destinasi wisata yang familiar, chef Marinka yang terkenal saat menjadi juri Master Chef Indonesia ini juga tertantang untuk mengeksplorasi lokasi wisata yang belum pernah didatangi. Keliling Eropa dan snorkeling di Derawan, Kalimantan, dikatakan chef cantik itu menjadi kegiatan liburan yang membuatnya tertantang.

"Terakhir saya pergi ke Jepang sama Bali. Tapi kalau ditanya tempat mana lagi yang pingin didatengin, saya tertarik eksplor kuliner di Argentina yang terkenal enak dan kalau bisa keliling Eropa. Kalau di Indonesia saya mungkin mau snorkeling di Derawan sm Aceh, karena belum pernah. Saya juga suka liat Sumatera Barat, jadi pingin juga lebih jauh ke sana," katanya saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ketika ditanya bentuk destinasi wisata yang paling difavoritkannya, wanita yang akrab disapa Ririn ini tidak punya kecenderungan khusus. "Tergantung daerah dan negaranya," ujar Chef Ririn.

"Kalau misalnya lagi ke Swiss kan nggak bisa ke pantai dan di sana ada pegunungan cantik, ya saya suka. Kalau ke Raja Ampat saya juga suka banget karena pantainya cantik. Kemarin sempat saya bawa pulang kerang gede yang unik banget dari pinggir pantai. Apa saja sih aku suka," pungkas Ririn.