Home >  Artikel >  Ragam
Cerbung Bagian ke-118

Nikah Siri: Keduanya Pasangan yang Mempesona

Nikah Siri: Keduanya Pasangan yang Mempesona
Senin, 20 Maret 2017 19:54 WIB
Penulis: Indra Wedhasmara
JAWABAN SITI - yang kian berani membuat Rusman diam tak berkutik. Rusman sesaat lunglai. Rupanya Ratna  yang awalnya diam mungkin mencoba mengalah. Namun karena Rusman terus saja ingin mencari pembenaran. Ratna melawan.Ujungnya—tak ada lagi dialog. Hening dan sepi yang terjadi diantara keduanya. Dan Ratna tak tau apa sikap dan tindakan Rusman selanjutnya.

***

loading...
HARI ITU--- Merupakan hari yang bersejarah bagi Siti, karena impian masa lalu, menjadi nyata. Kini dia tengah duduk bersanding dengan Rizal dalam suasana pesta yang cukup meriah juga.

Ads
Siti memang tampak anggun. Cantik dan mempesona dengan gaun pengantin warna putih cream. Dia tampak sumringah. Begitu menawan. Walaupun dia sudah beranak satu, tetapi dia masih tampak bagaikan puteri salju yang turun dari kayangan.

Sementara Rizal yang bagaikan pangeran, dengan tubuh tinggi dan sedikit agak macho itu, terlihat tampan dan ganteng. Kedua nya bak pasangan yang serasi.

Banyak undangan yang berdecak kagum dengan pasangan pengantin yang tengah duduk bersanding. Yang tau akan kisah hidup Siti, tentu ada yang sempat menitikkan air mata kebahagiaan. Yang tak tau, biasa saja. Mereka melihatnya sebagai pasangan yang memang menawan dan mempesona.

Sesuatu yang sangat mengejutkan, adalah ketika Rusman dan Ratna. Ibu dan Bapak muncul di suasana pesta itu. Ibu tampak menggendong Icha yang memang sudah ada kesepakatan kalau Siti disaat proses pernikahannya sampai pesta, Icha akan bersama Ibu.

Kehadiran mereka membuat Siti dan Rizal agak tersentak juga. Bukan dikarenakan, memenuhi undangan. Tetapi kelengkapan mereka yang muncul di situ.

Terlihat sesekali Icha bergantian digendong Ibu dan Ratna. Serolah Icha itu anak Ratna. Icha sendiri cukup ceria bersama keluarga Rusman. Siti dan Emak yang mendampingi Siti di pelaminan seringkali saling tatap pandang, dan diiringi senyum. Mungkin keduanya juga senang, kalau Icha akrab dengan keluarga Rusman.

Siti kemudian berpikir, Rusman tidak akan menceraikan Ratna. Mungkin sikapnya itu bertubah karena ada tali kasih yang disambung Icha. Ini terlihat begitu mesranya Rusman dan Ratna bersama Icha.

Saat itu Ibu-Bapak serta Rusman dan Ratna memang lagi mencicipi hidangan di bawah tenda pesta dan belum bergerak kearah Siti dan Rizal. Undangan yang datang memang cukup ramai. Sebab, kartu undangan disebar ke teman-teman kantor Rizal- Teman-teman Siti- Bahkan ke keluarga besar Rusman yang seolah mendukung pernikahan Siti dan Rizal. Mereka juga sepertinya sudah iklas demi kebahagiaan Siti. (Bersambung)

Cerita Sebelumnya...

Cerita Selanjutnya...

Kategori : Ragam
www www