Bertarung Sengit, Pertandingan Mataram Kontra IPC Pelindo Berakhir Imbang

Bertarung Sengit, Pertandingan Mataram Kontra IPC Pelindo Berakhir Imbang
Ilustrasi
Sabtu, 18 Maret 2017 13:30 WIB
MATARAM – Pertarungan antara Mataram FC lawan IPC Pelindo II Jakarta sukses menyajikan pertandingan yang sangat seru. Kedua tim terus berusaha untuk membongkar pertahanan lawannya demi mencetak gol.Meski demikian, Pelindo Jakarta sukses mencuri gol lebih dulu di menit empat. Kali ini, Syarif Hidayatullah sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa timnya unggul lebih dulu dari Mataram FC.

Sadar tertinggal, Mataram langsung meningkatkan tempo serangan. Namun karena keasyikan menyerang, gawang Mataram justru kembali kebobolan di menit 12. Lagi-lagi Syarif yang berhasil mencetak gol kedua bagi timnya.

Tertinggal dua gol, Mataram meminta time out untuk mencoba meracik kembali strateginya. Terbukti, Mataram sukses memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak oleh Sauqy Saud Lubis di menit 15. Skor 2-1 untuk keunggulan Pelindo Jakarta bertahan hingga turun minum.

Ads
Di babak kedua, pertandingan berjalan sedikit hambar. Kedua tim hanya mampu menembus pertahanan lawan tanpa mampu mencetak gol.

Alih-alih pertandingan akan berakhir untuk keunggulan Pelindo, Sauqy kembali mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut pada menit 39. Gol tersebut menjadi penutup laga dengan skor akhir sama kuat 2-2.

 
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww