JAKARTA - Akun Instagram Dewi Perssik kembali heboh. Kamis, (16/4/2017). Pedangdut yang akrab disapa Depe itu memposting foto dirinya di lokasi syuting. Foto itu dibubuhi keterangan yang cukup panjang soal prestasi dan sensasi. "Hidup untuk berprestasi bukan mencari sensasi seperti seorang dramaqueen.... Banyak pembenci berarti saatnya intropeksi :), Lebih baik terkenal karena prestasi dari pada dikenal karena tercemar. Bersama 'NADIN'," tulisnya. 

Dewi Perssik tidak menyebut nama atau akun lain dalam kalimat tersebut. Namun, ada beberapa pengguna Internet yang tiba-tiba mengaitkan postingan Depe dengan Ayu Ting Ting. Mereka rupanya menganggap Depe sedang menyindir pelantun lagu Sambalado itu. 

Namun Dewi Perssik membantah hal itu dan lalu menumpahkan kekesalannya pada kelompok yang sering dijuluki bala jaer tersebut. Pemilik goyang gergaji itu meminta fans agar tidak mengdu domba dirinya dengan Ayu Ting Ting.

"Km kalau melihat comenan sy dr awal km pst paham, kata2 bala jaer itu bkn dr sy, justru sy bilang jgn sangkut pautkan sy dg fans2 bala jaerlah atau apapun itu bntknya, dn jgn adu domba sy dg ayu. Krn masalah tmn2 sy yg sifatnya pribadi bukan urusan sy. Dan klrg ayu baik sm sy, ayu juga baik terhadap sy, jd g ada urusan dg status sy. Jd km bc dr awal supaya paham apa yg sy mksd yaa," tulis Depe dalam kolom komentar.