Wow,, Pemain Sirkus Hampir Jadi Santapan Buaya

Wow,, Pemain Sirkus Hampir Jadi Santapan Buaya
Gara-gara Atraksi Itu, Wajah Si Pria Mengalami Luka Yang Cukup Serius
Rabu, 15 Maret 2017 14:10 WIB
Binatang liar tetaplah menyimpan sifat liarnya yang kadang akan kehilangan kendali jika merasa terancam. Pengalaman itu dialami seorang pemain sirkus yang hampir jadi santapan buaya.Pemain sirkus itu 'diserang' buaya saat pertunjukan berlangsung di Provinsi Ha Nam, Vietnam. Kepala pemain sirkus tersebut terjebak di dalam mulut buaya saat melakukan atraksi mendebarkan.

Menurut laporan Mirror, pria yang tidak disebutkan namanya itu mengalami luka-luka yang serius.

loading...
Awal kejadian bermula saat dia mendekati buaya dan mencoba untuk menenangkannya.

Ads
Dia kemudian berjongkok dan memasukkan wajahnya dekat mulut reptil itu.

Saat itulah buaya tersebut menutup mulutnya. Buaya itu bahkan sempat mengibaskan gigitannya. Untungnya, kibasan tidak sampai membuat pria itu tewas.

Pria itu terkejut dan segera menjauh sambil menutupi wajahnya yang berlumuran darah dengan kedua tangannya.

Dia sempat berhenti di depan kamera dan terlihat kesakitan sekali. Darah terus merembes keluar dari balik tangannya dan penonton menjerit histeris menyaksikan kejadian yang tak terduga itu.

Menurut Kepala Daerah Liem Can, Pham Van Do, rombongan sirkus itu telah diundang untuk mengisi acara Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Ha Nam.

" Beruntung dia hanya menderita luka ringan. Dia sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Ha Nam, dan kesehatannya sudah pulih. Tidak ada tanda-tanda dari lukanya yang mengancam jiwa," kata Pham Van Do.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww