Si Dia Mulai Kecewa karena Dibohongi? Minta Maaf dan Pahami Perasaannya!

Si Dia Mulai Kecewa karena Dibohongi? Minta Maaf dan Pahami Perasaannya!
Ilustrasi
Minggu, 12 Maret 2017 14:58 WIB
KEPERCAYAAN merupakan unsur penting dalam sebuah hubungan. Sekali Anda kehilangan kepercayaan dari pasangan, butuh waktu yang lama untuk membangunnya kembali.Namun di tengah perjalanan hidup, Anda mungkin akan melakukan kesalahan yang membuat pasangan sulit untuk percaya lagi pada Anda. Jika memang mencintainya dan ingin mendapatkan kepercayaannya kembali, berusahalah sekeras mungkin.

Seperti apa cara membangun kepercayaan kembali? Simak ulasannya dilansir dari Familyshare, Minggu (12/3/2017):

loading...
Pahami alasannya

Ads
Anda perlu paham pada alasannya tidak memercayai Anda lagi. Karena Anda tidak bisa menjelaskan tanpa memahami perasaan mereka terlebih dahulu. Anda harus tahu yang telah dilakukan padanya. Apakah Anda terlalu sering membatalkan janji dengannya? Atau Anda selama ini tidak mempedulikan perasaannya? Setelah Anda tahu apa yang membuatnya kecewa, inilah waktu yang tepat untuk menjelaskan alasan Anda padanya.

Minta maaf

Setelah menjelaskan mengapa Anda melakukan kesalahan, jangan ragu untuk meminta maaf. Lakukan permintaan maaf secara langsung agar semuanya jelas. Saat meminta maaf, Anda perlu mengakui kesalahan, jelaskan mengapa Anda melakukannya, katakan Anda menyesal, dan memintanya untuk memberikan maaf.

Memulai hidup baru

Jika Anda membuat kesalahan karena berselingkuh atau menyembunyikan sesuatu dari dia, cobalah untuk memulai lembar hidup baru. Untuk mendapat kepercayaannya kembali, Anda harus lebih terbuka dan mengabaikan sedikit privasi. Jangan sembunyikan apa-apa darinya, termasuk pesan dalam ponsel dan media sosial.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww