Wah! Sisa Kabel di Gorong-gorong Gatsu Ternyata...

Wah! Sisa Kabel di Gorong-gorong Gatsu Ternyata...
Ilustrasi
Kamis, 09 Maret 2017 12:00 WIB
JAKARTA - Sebanyak satu truk kulit kabel ditemukan di gorong-gorong Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kasus ini dalam pengusutan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta, dalam mengusut kasus itu, mereka membuat tim khusus. "Dibentuk tim dari Satreskrim Polres Metro Jaksel yang pertama adalah menulusuri di lokasi, yang kedua koordinasi langsung sekarang yang mengangkut di truknya itu agar di-BAP (berita acara pemeriksaan),” kata dia, seperti mengutip Jawa Pos, Kamis (9/3/2017).

Dia berkata bahwa kini pihaknya menunggu penelusuran dulu dari penyidik yang telah dibentuk tim. Namun yang pasti, kata dia, penemuan kulit kabel itu adalah sisa pencurian. “Unsurnya sudah pasti 363 (KUHP tentang pencurian dan pemberatan). Tapi akan kita lihat perkembangannya apakah metodenya mengarah ke sana (kasus di Jalan Merdeka, Jakarta Pusat) atau bagaimana,” kata dia.
Saat disinggung apakah mungkin yang terjadi di Jalan Gatsu itu adalah bentuk sabotase agar terciptanya banjir, Purwanta menyebut mereka belum mengarah penyelidikan ke sana. “Belum tentu juga kita lihat dulu perkembangannya,” katanya

Ads
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww