Pria Mulai Bertingkah Aneh seperti Ini? Awas, Dia Mulai Posesif!

Pria Mulai Bertingkah Aneh seperti Ini? Awas, Dia Mulai Posesif!
Ilustrasi
Kamis, 09 Maret 2017 08:30 WIB
SAAT menjalin hubungan, salah satu dari pasangan akan bertindak lebih perhatian dari yang lain. Terkadang, perhatian yang berlebihan akan berubah menjadi posesif.Bukan lagi tentang kepedulian dan perhatian, posesif terkadang menunjukkan betapa dia egois dan ingin menunjukkan bahwa dialah pemegang kendali dalam hubungan. Lalu apa tandanya pacar yang posesif? Simak ulasannya dilansir dari Lonerwolf, Kamis (9/3/2017):

Harus memenuhi keinginannya

loading...
Dia seolah mewajibkan Anda untuk selalu memenuhi keinginannya. Jika tidak, dia akan mengomel, menuntut, bahkan mengancam Anda dan bertindak secara emosional. Ini sebuah tanda yang jelas bahwa dia adalah seseorang yang posesif dan mengendalikan Anda.

Ads
Mengontrol ke mana Anda pergi

Pria yang posesif akan selalu mengontrol ke mana kekasihnya pergi, kapan dan dengan siapa. Dia ingin tahu apakah Anda pergi dengan keluarga atau teman. Dia selalu memastikan Anda tidak pergi bersama orang yang dianggap mengancam posisinya sebagai kekasih Anda. Terkadang dia juga melarang Anda pergi dengan alasan yang tak jelas.

Menguntit Anda

Dia juga tak segan untuk menguntit ke mana Anda pergi. Seperti memeriksa media sosial Anda untuk menemukan apakah ada hal yang aneh. Bahkan dia akan masuk ke dalam akun pribadi Anda dan memeriksa pesan-pesan pribadi.

Selalu menempel

Ketika memiliki sifat posesif, seseorang akan menempel ke mana pun kekasihnya pergi. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa Anda tidak bermacam-macam di belakangnya. Dia tidak sepenuhnya percaya pada Anda.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww