Mau Mematikan Videotron Tayangkan Film Seronok, Damkar Tewas

Mau Mematikan Videotron Tayangkan Film Seronok, Damkar Tewas
Videotron Yang Menampilkan Tontonan Seronok
Kamis, 09 Maret 2017 11:15 WIB
Kasus tayangan video seronok muncul di sebuah videotron di ibukota sempat membuat heboh warga ibukota beberapa bulan lalu. Ternyata kasus ini tak cuma terjadi di Indonesia. Yang mengejutkan video seronok itu membuat seseorang terbunuh.Cerita nahas ini terjadi di pinggir jalan tol San Antonio, Mexico City, Meksiko. Seorang petugas pemadam kebakaran (damkar) dilaporkan tewas ketika berusaha mematikan sebuah film seronok yang diputar di sebuah videotron.

Alvaro Jimenez Gonzalez naik untuk mematikan videotron yang menayangkan rekaman video tak senonoh tersebut. Dia khawatir tayangan itu bisa memicu kecelakaan di jalan tol tersebut.

loading...
Dilansir dari laman Metro, para pengemudi jalan tol melambatkan kendaraan mereka untuk menyaksikan dan merekam videotron tersebut.

Ads
Karena khawatir kondisi tersebut bisa menimbulkan bahaya, Gonzalez memutuskan untuk mematikan videotron tersebut sendiri.

Penyebab Munculnya Video Seronok

Tapi, saat naik untuk mematikan videotron, Gonzalez terpeleset dan jatuh.

Direktur Damkar Mexico City, Raul Esquivel, mengonfirmasi kebenaran kematian Gonzalez.

" Kami merasa sedih dengan kematian sahabat kami Alvaro Jimenez Gonzalez. Kami, dari Damkar Mexico City dan Pemerintah Meksiko, menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya untuk keluarga Gonzalez," kata Esquivel.

Perusahaan yang mengoperasikan videotron menyampaikan permintaan maaf kepada semua warga San Antonio. Perusahaan mengklaim video porno itu bisa tampil karena sistem videotron mereka telah diretas.

" Kami menyadari ketidaknyamanan ini telah mengganggu para pejalan kaki, pengemudi dan masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu kami sedang menyelidiki kasus ini bersama pihak berwenang," kata seorang juru bicara Carteleras.com yang menjadi operator videotron tersebut.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww