Akhirnya, Mark Zuckberberg `Lulus` dari Harvard

Akhirnya, Mark Zuckberberg `Lulus` dari Harvard
Mark Zuckberberg
Kamis, 09 Maret 2017 11:30 WIB
Siapa tidak kenal Mark Zuckerberg? Pria ini drop out dari Universitas Harvard 13 tahun lalu untuk mengembangkan jejaring sosial bernama Facebook.Ya, Zuckerberg meninggalkan kampus beken itu pada tahun 2004 dan pergi ke Palo Alto, Amerika Serikat, untuk membangun Facebook. Kini, jejaring sosial itu tumbuh pesat menjadi perusahaan paling berpengaruh dan punya kekuatan di seluruh dunia. 

Kini, Zuckerberg akhirnya “ lulus” dari Universitas Harvard. Rencananya, bulan ini dia akan memberikan pidato kelulusan di bekas kampusnya itu. Zuckerberg juga akan mendapatkan gelar kehormatan dari perguruan tinggi tersebut.

loading...
“ Beberapa invansi di era modern bisa menyaingi Facebook terkait dampaknya terhadap interaksi masyarakat di seluruh dunia. Beberapa individu bisa menyaingi Zuckerberg untuk mengubah dunia dengan teknologi,” kata pimpinan Harvard, Drew Faust, dilansir dari CNBC, Kamis (9/3/2017).

Ads
Zuckerberg akan memberikan pidato kelulusan pada (25/3/2017). Acara wisuda yang akan dihadiri oleh co-founder Facebook ini adalah wisuda ke-366 Universitas Harvard.

Pengumuman ini muncul satu dekade setelah Harvard memiliki seorang miliarder yang “ dicoret” dari kampusnya, yaitu Bill Gates, memberikan pidato kelulusan. Pihak universitas juga menayangkan video Zuckerberg yang meminta Gates untuk membuatkan pidato kelulusan.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww