Wow,, Seperti Olahraga, 4 Gaya Seks Ini Mampu Bakar 70 Kalori Tubuh Per 20 Menit

Wow,, Seperti Olahraga, 4 Gaya Seks Ini Mampu Bakar 70 Kalori Tubuh Per 20 Menit
Ilustrasi
Rabu, 08 Maret 2017 08:45 WIB
Bagi pasangan suami istri tak perlu repot pergi le tempat gym untuk berolahraga. Tinggal bercinta di atas ranjang selama 20 menit dengan berbagai gaya seks yang seru.Dilansir Thehealthsite, Rabu (8/3/2017), berikut adalah empat gaya seks yang mampu membakar hingga 70 kalori. Menguntungkan bukan?

Standing sex

Gaya seks ini cukup rumit dilakukan. Butuh keseimbangan antara pasangan agar tidak terjatuh. Tapi takuha Anda, ketika melakukan standing sex selama 20 menit akan berhasil membakar kalori sebesar 66 kalori.

Ads
Missionaris

Posisi seks ini hampir dipraktikkan setiap pasangan suami istri saat bercinta. Gaya seks missionaris tidak rumit dilakukan, tapi mampu membakar 76 kalori dalam 20 menit.

Reserve cowgirl

Tak ada salahnya wanita mengendalikan waktu bersenggama. Tahukah Anda, jika sedang melakukan reserve cowgirl membuat Anda berhasul membakar 76 kalori per 20 menit pada wanita. Sementara pria juga akan membakar 26 kalori dalam tubuh. Menarik bukan?

Doggy style

Posisi seks lain yang sederhana dan sering dilakukan banyak pasutri yakni doggy style. Gaya seks ini mampu membakar 80 kalori pada pria dan 57 kalori pada wanita. Ini berhasil saat melakukan 20 menit berhubungan seks.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww