Tutorial Hijab Syar'i dalam Gaya Lebih Fresh

Tutorial Hijab Syari dalam Gaya Lebih Fresh
(Foto: Aisha Liyana)
Senin, 06 Maret 2017 13:58 WIB
Tren berhijab terus mengalami perubahan. Sehingga melahirkan banyak model hijab. Salah satunya hijab syar'i yang sedang booming saat ini.Tak hanya kalangan ibu-ibu, hijaber muda pun kini sudah banyak yang berhijrah mengenakan gaya hijab lebih panjang ini. Jangan bayangkan kalau hijab syar'i hanya berupa hijab instan yang panjangnya menutupi pantat.

Pada dasarnya, hijab syar'i merupakan hijab panjang yang menutup bagian dada dan tidak transpran. Jadi buat Sahabat Dream yang ingin mulai mencoba mengenakannya, bisa mencoba gaya simpel dan kasual terlebih dahulu.

loading...
Seperti penampilan Aisha Liyana, vlogger asal Malaysia ini tak sungkan untuk memberikan tips-tipsnya. Kali ini, Aisha hanya bermodalkan sehelai pasmina.

Ads
Dalam gaya yang praktis, ia menyajikannya dalam dua gaya. Pertama, menggunakan pasmina bahan sifon yang diletakkan menutupi kepala, dengan satu sisi lebih panjang.

Kemudian, sisi yang panjang dililitkan ke setengah bagian kepala, lalu disematkan dengan jarum. Sisanya, ia lilitkan ke seluruh bagian kepala hingga menutupi dada.

Untuk gaya ke dua, ia memulai dengan cara yang sama. Namun, Aisha membuatnya lebih berlayer. Ia menangupkan hijab bagian belakang, kemudian sisanya dililitkan sampai menutupi dada. Mudah, bukan?

Kalau masih belum jelas, langsung lihat videonya di bawah ini ya.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww