Abaya merupakan salah satu item fesyen yang identik dengan busana perempuan Timur Tengah. Jika biasanya abaya berwarna gelap, seperti hitam dan abu-abu.
Namun apa jadinya jika abaya diaplikasikan dalam kain-kain beragam warna? Tak mengurangi esensinya sebagai busana sopan, abaya beragam warna ini malah membuat gaun panjang ini terlihat semakin menarik.

Sahabat Dream bisa lihat gaya Ayana yang kerap mengenakan abaya colorful.

Hijaber cantik berdarah Korea ini kerap mengunggah gaya outfit of the day (OOTD) saat sedang mengenakan abaya. Ditilik dari akun Instagram @xolovelyayana, hijaber cantik ini mampu membuat abaya terkesan kasual, santai dan cocok dikenakan anak muda.

Seperti tampilannya saat mengenakan setelan abaya putih dengan motif garis tegas. Abaya tersebut terlihat lebih cerah, dengan sentuhan motif bunga mawar merah menyala di atas motif strip. Supaya tidak berlebihan, ia hanya menggunakan hijab warna pastel dengan model syar'i yang simpel.

Masih dengan motif bergaris tegas, kali ini Ayana terlihat lebih glamor. Ia memilih untuk menggunakan setelan abaya berwarna metalik yang dipenuhi motif bunga warna-warni. Ayana jugamasih lebih memilih mengenakan hijab syar'i simpel berwarna pastel.

Namun saat ingin tampil lebih santai, dia lebih memilih abaya model kimono berwarna pink muda. Dilengkapi dengan obi yang dibentuk sebagai pita di bagian bagian pinggang. Tak hanya mempermanis penampilannya, namun mempertegas membentuk siluet gaunnya itu.

Untuk hijab, Ayana tidak ingin repot dengan memilih hijab syar'i simpel warna pastel.

Selamat mencoba ya!