Berbahayakah jika Kulit Telur Tertelan?

Berbahayakah jika Kulit Telur Tertelan?
Kulit Telur
Jum'at, 03 Maret 2017 09:15 WIB
HAMPIR semua orang pernah mengonsumsi telur. Tapi, apakah Anda pernah secara tidak sengaja menelan potongan kulit telur?Nah, di sini kita akan memberikan sejumlah fakta unik mengenai makanan, termasuk telur. Berikut fakta unik mengenai sejumlah makanan yang dilansir dari laman Boldsky:

Fakta kulit telur

loading...
Jangan khawatir jika Anda tidak sengaja menelan kulit telur. Karena dikemas dengan kalsium, kulit telur tidak akan membuat Anda meninggal dunia.

Ads
Tapi, jangan makan kulit telur dengan sengajar, karena bisa melukai tenggorokan. Tepi dari potongan-potongan kulit telur cukup tajam, sehingga bisa menjadi masalah.

Fakta madu

Apakah Anda tahu fakta bahwa madu cepat masuk ke aliran darah? Madu hanya membutuhkan 20 menit untuk masuk ke aliran darah Anda. Hal ini karena madu adalah zat yang pra-dicerna oleh lebah madu.

Fakta kopi

Apakah Anda suka memulai hari dengan minum secangkir kopi? Jika Anda khawatir dengan kandungan kafein, cobalah makan apel. Karena buah ini bekerja lebih baik daripada kopi untuk membuat Anda merasa terjaga.

Fakta mentimun

Kebanyakan orang hanya tahu makanan yang kaya air adalah semangka. Tapi, apakah Anda tahu bahwa mentimun juga merupakan makanan hidrasi yang mengandung 95 persen air?

Fakta bawang

Apakah Anda merasa mengantuk setelah makan siang? Ingat, merasa ngantuk setelah makan siang bukan hanya karena makanan berat. Apakah Anda terlalu banyak makan bawang? Ya, rasa kantuk juga bisa disebabkan Anda terlalu banyak makan bawang.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww