Ladies, Jangan Lupa Pakai Sunblock dan Krim Malam Secara Rutin!

Ladies, Jangan Lupa Pakai Sunblock dan Krim Malam Secara Rutin!
Ilustrasi
Rabu, 01 Maret 2017 09:43 WIB
BANYAK wanita yang terobsesi memiliki kulit cerah. Sayangnya, kulit kusam seringkali menjadi masalah yang kerap dialami sebagian besar orang.Ya, kulit kusam lazimnya disebabkan oleh beberapa faktor. Mulai dari faktor polusi, asap rokok, makanan yang mengandung gula tinggi, hingga terlalu banyak terpapar sinar matahari.

"Paparan sinar matahari jadi penyebab utama wajah menjadi kusam. Ketika terkena sinar matahari terlalu sering, kulit jadi memproduksi pigmen melanin sehingga membuatnya hitam. Itulah mengapa kulit menjadi kusam," tutur dr. Astrid Fabiola, MSi, aesthetic medical doctor, yang ditemui Okezone seusai acara launching facial Glow Radiance Martha Tilaar Salon Day Spa, di Ocha & Bella, Hotel Morissey, Jakarta Pusat.

Kulit wajah kusam tentu membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui trik mengatasi kulit wajah yang kusam.

Ads
"Cara mengatasinya bisa dengan pemakaian krim wajah secara rutin dan jangan lupa pakai sunblock," saran dokter lulusan Universitas Indonesia itu.

Selain penggunaan krim wajah dan sunblock, dr Astrid juga menyarankan facial wajah yang berkhasiat membuat wajah terlihat lebih sehat, cerah, dan bercahaya. Menurutnya, penting untuk melakukan facial wajah setiap satu bulan sekali.

"Tetapi tergantung setiap kondisi kulitnya dan tingkat kecerahan yang diinginkan. Lama kelamaan nutrisi dalam facial wajah akan hilang atau terangkat jadi penting untuk melakukan facial wajah secara rutin," tandasnya. 

Sementara itu, Martha Tilaar Salon Day Spa resmi meluncurkan perawatan facial terbaru bernama Glow Radiance, yang terinspirasi dari keindahan alam dan kekayaan mineral Gunung Fujiyama di Jepang. Di mana kandungan utama yang digunakan dalam perawatan facial berasal dari kekayaan mineral Pegunungan Fujiyama.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww