Inilah Ramuan Tradisional agar Tubuh Langsing dan Seksi

Inilah Ramuan Tradisional agar Tubuh Langsing dan Seksi
Ilustrasi
Sabtu, 25 Februari 2017 09:15 WIB
MEMILIKI tubuh langsing sepertinya jadi dambaan semua orang. Entah mengapa imej tubuh langsing itu selalu dipandang menarik. Tak ayal, banyak orang rela melakukan apa saja demi mendapat bentuk tubuh idaman.Meski banyak metode pelangsing tubuh, namun perlu diingat bahwa tidak semuanya aman dan terjamin. Lebih baik turunkan berat badan dengan ramuan tradisional yang lebih sehat. Mau tahu apa saja? berikut pemaparan selengkapnya, sebagaimana dikutip Express, Sabtu (25/2/2017).

Lemon 

loading...
Lemon telah terbukti dapat membantu sistem pencernaan, mengurangi peradangan dan menyingkirkan tumpukan lemak di tubuh. Untuk hasil yang lebih efektif, minumlah air perasan lemon yang sudah dicampur air hangat setiap pagi.

Ads
Madu

Madu memiliki sifat antibakteri dan sering digunakan sebagai pemanis alami yang lebih sehat. Di samping itu, madu juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi berat badan.

Ketiga bahan tersebut akan lebih efektif jika dipadukan bersama. Coba bikin ramuan dari satu sendok teh lemon, satu sendok teh kayumanis dan madu, kemudian campurkan ketiganya dalam secangkir air panas.

Setidaknya jika diminum rutin, berat badan bisa berkurang setidaknya 450 gram dalam satu pekan.

Kayu manis

Kayu manis juga dapat menurunkan berat badan. Sebuah studi yang diterbitkan dalam journal of Preventive Medicine mengungkap bahwa seseorang yang menambahkan kayu manis ke dalam pola makan sehari-hari memiliki tubuh langsing daripada yang tidak.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww