Krim Mata Bisa Membuat Wajah Nampak Bahagia

Krim Mata Bisa Membuat Wajah Nampak Bahagia
Ilustrasi
Rabu, 22 Februari 2017 20:53 WIB
TAHUKAH Anda jika raut kebahagiaan bisa dilihat dari kerutan mata? Ya, wajah yang bahagia biasanya akan menonjolkan garis mata yang kencang dan tidak kendur.Tapi sayangnya, banyak wanita di Indonesia tidak menyadari hal tersebut. Oleh karena itu, kantung mata  dan keriput di bagian mata banyak ditemukan terlebih bagi wanita modern yang bekerja dengan deadline.

"Menjaga mata agar tetap kencang itu sangat diperlukan karena membuat wajah lebih segar, dan muda," tukas Jessica Tan sebagai make-up artis kepada Okezone yang ditemui dalam acara High Tea with High End.

loading...
Dalam merawatnya, Anda juga tidak perlu menggunakan botox, cukup dengan pengolesan krim mata yang rutin setiap harinya. Dan gunakan produk yang sudah punya sertifikat dari dokter kulit.

Ads
"Krim mata itu paling tepat digunakan saat malam dan pagi hari. Jika tidak sempat di siang hari, malam hari sangat bermanfaat karena adanya proses regenerasi kulit," jelasnya.

Jika masih dinilai belum cukup, Anda bisa mengoleskan concealer di area bawah mata, ini berguna untuk menutupi keriput dan kantung mata. Selamat mencoba!

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww