Astaga! Gara-Gara Ditolak Kembali Memadu Kasih, Arjun Tega Tusuk Mantan Pacarnya

Astaga! Gara-Gara Ditolak Kembali Memadu Kasih, Arjun Tega Tusuk Mantan Pacarnya
Ilustrasi
Minggu, 19 Februari 2017 11:46 WIB
SURABAYA – Gara-gara menolak menjalin hubungan asmara kembali, Arjun Anggriawan Effendi (25) warga Simogunung, Surabaya nekat menusuk mantan pacarnya, Azizahtul Maghfiroh (21) warga Banyu Urip Kidul.Polisi yang mendapat laporan adanya penusukan itu langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga memasang garis polisi di TKP untuk mempermudah proses penyelidikan.

Kapolsek Tegalsari Kompol Noerdjianto menyatakan, dugaan sementara penusukan tersebut bermotif asmara. Ini berdasarkan keterangan dari teman-teman kerja korban. Selama ini pelaku meminta balikan untuk hubungannya yang sudah kandas.
?“Namun korban tidak mau menjalin asmara lagi dengan pelaku. Persitiwa penusukan sendiri terjadi tadi malam. Arjun menusuk mantan pacar dan dirinya memakai pisau lipat,” terang Noerdjianto, Minggu (19/2/2017).

loading...
Akibatnya, korban yang bekerja di toko boneka My Bear Tunjungan Plaza (TP) III ini menderita luka parah pada bagian punggung dan perut. Kini, korban menjalani operasi di RSU Dr Soetomo untuk diselamatkan jiwanya.

Ads
Begitu juga dengan pelaku dirawat di RSU Dr Soetomo. Sebab, pemuda ini menusuk dadanya sendiri sebanyak dua kali usai menusuk mantan pacar. Peristiwa tersebut membuat pengunjung di TP gempar.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww