Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Siswi SMP Panik Saat Akan Berhubungan Intim dengan Pria Beristri di Kamar Hotel, Ini Penyebabnya

Siswi SMP Panik Saat Akan Berhubungan Intim dengan Pria Beristri di Kamar Hotel, Ini Penyebabnya
(liputan6.com)
Senin, 01 Agustus 2016 23:58 WIB
BENGKULU - DA, pria beristri dan beranak satu, warga Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, meninggal dunia dalam kamar sebuah hotel di Kota Bengkulu, saat berkencan dengan Ro (16), siswi salah satu SMP.Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta mengatakan, korban berusia 29 tahun itu diduga tewas karena terkena serangan jantung usai mengonsumsi obat kuat ketika akan berhubungan badan layaknya suami-istri dengan Ro.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dugaan kami dia mengonsumsi obat kuat yang memacu jantungnya hingga meninggal dunia," ucap Ardian di Bengkulu, Senin (1/8/2016).

Menurut pengakuan Ro, dia berkenalan dengan korban lewat dunia maya tepatnya lewat pertemanan media sosial Facebook. Mereka sempat bertemu atau melakukan kopi darat sebanyak empat kali.

Ads
Pada pertemuan kelima, tepatnya Minggu kemarin, kedua insan dimabuk cinta itu kembali bertemu di salah satu tempat. Mereka sepakat menuju suatu hotel yang berada tidak jauh dari Terminal Panorama.

Saat keduanya sudah siap berhubungan badan, korban lalu meminum obat kuat. Sesaat kemudian, korban langsung pingsan. Melihat hal itu, Ro panik, kemudian melapor kepada petugas hotel bernama Yogi.

Sayangnya, ketika Ro dan Yogi kembali masuk ke kamar, nyawa korban sudah tak tertolong. Korban mengembuskan napas terakhir saat dalam kondisi setengah bugil dan hanya mengenakan celana dalam.

Menurut Kapolres, berdasarkan pengakuan Ro, saat itu mereka belum sempat melakukan hubungan badan. Pihak kepolisian juga sudah mengambil keterangan dari Ro yang masih tercatat sebagai anak di bawah umur.

"Pengakuannya sih belum diapa-apakan, Ro juga tidak bisa dikenakan hukuman, karena dia adalah korban akibat pergaulan bebas melalui Facebook," Kapolres Bengkulu menandaskan.***

Editor : sanbas
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www