Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Hiii... Mayat Berjaket Merah Tergantung di Pohon Akasia Tepi Jalan, Warga Geger

Hiii... Mayat Berjaket Merah Tergantung di Pohon Akasia Tepi Jalan, Warga Geger
Pria gantung diri di pinggir jalan menuju pantai.
Kamis, 28 Juli 2016 12:00 WIB

DENPASAR - Para pengunjung kawasan Pantai Serangan, Denpasar, Bali jelang petang dibuat geger setelah adanya temuan warga sesosok mayat pria tergantung di pohon. 

Seperti biasa jelang matahari terbenam, banyak masyarakat yang berdatangan menuju wilayah sisi barat pantai Serangan, di Denpasar Selatan, Bali itu.

Belasan motor dan kendaraan roda empat yang melintas di jalan tanah terpaksa terhenti, lantaran mayat pria yang mengenakan jaket merah hati terbujur kaku tergantung di atas pohon akasia.

Mayat pria ini diketahui bernama Saiful Anwar, laki-laki kelahiran Bojonegoro, 07-10-1981, pekerjaan Swasta, alamat Perum Buana Permai blok C 17 Padang Sambian Denpasar Barat dengan alamat tetap di Jalan Diponegoro Nomor 146, Rt 019, Rw 004, Desa Kota Kulon, Bondowoso, Jawa Timur.

Ads
Menurut salah satu petugas kepolisian Denpasar Selatan, bahwa korban ditemukan oleh masyarakat Serangan, sekitar pukul 18.15 WITA, dalam posisi sudah gantung diri.

"Korban meninggal dunia dengan menggunakan baju jaket parasut warna merah hati milik korban," ujar petugas kepolisian di lokasi, Rabu (27/7).

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Aris Purwanto hingga berita ini diturunkan belum bisa memberikan keterangan terkait informasi tersebut. Dihubungi melalui pesan singkat Kapolsek tidak menjawab dan HP dalam kondisi tidak aktif.

Sementara itu, berdasarkan informasi di Pusdalops BPBD Kota Denpasar jenazah korban sudah dibawa ke RS Sanglah Denpasar.***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : merdeka.com
Kategori : SerbaSerbi
www www