Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Terjaring Saat Mesum di Rumah Kontrakan, Seorang Wanita Minta Waktu Pasang Pakaian Dalam

Terjaring Saat Mesum di Rumah Kontrakan, Seorang Wanita Minta Waktu Pasang Pakaian Dalam
(kompas.com)
Minggu, 19 Juni 2016 23:35 WIB
PANGKALPINANG - Operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Polres Pangkalpinang, Polda Kepulauan Bangka Belitung, berhasil menjaring belasan pasangan mesum dari beberapa rumah kontrakan di Kecamatan Bukit Intan dan Kecamatan Pangkalanbaru, Minggu (19/6/2016).

Mereka yang terjaring diketahui tanpa ikatan pernikahan. Bahkan satu pasangan tertangkap basah hendak berhubungan intim. Pasangan ini, saat digerebek aparat, dalam keadaan setengah bugil. Sang wanita bahkan sempat meminta waktu pada petugas untuk memasang bra.

“Siapa suruh kamu gak pakai bra di tempat ini,” ujar seorang Polwan yang berusaha membawa wanita tersebut ke luar kontrakan.

Pemeriksaan identitas pun dilakukan. Alhasil, pasangan yang kelabakan mengenakan pakaian ini, digelandang bersama pasangan lainnya ke Mapolres Pangkalpinang.

Ads
Kepala Polres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi Prasetyo, mengatakan, mereka yang terjaring razia akan didata dan diberi surat peringatan. Pihak kepolisian juga akan bekerja sama dengan Dinas Sosial untuk melakukan pembinaan.

“Ini operasi razia penyakit masyarakat selama Ramadhan. Ada seratus personel gabungan yang kami libatkan. Menjelang lebaran akan terus kami lakukan,” ujar Heru kepada wartawan seusai razia. ***
Editor : sannbas
Sumber : kompas.com
Kategori : SerbaSerbi
www www