Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Perkosa Siswi SMK di Ruang OSIS, Guru Olahraga Ditangkap Saat Mengajar, Seisi Sekolah Geger

Perkosa Siswi SMK di Ruang OSIS, Guru Olahraga Ditangkap Saat Mengajar, Seisi Sekolah Geger
Polisi menangkap guru olahraga SMK yang perkosa siswi di ruang OSIS. (foto: Radar Banten)
Kamis, 26 Mei 2016 09:33 WIB

SERANG - Oknum guru berinisial NB (37) yang diduga telah memperkosa siswi SMK berinisial NS (16) di ruang OSIS, ditangkap polisi saat sedang mengajar. Guru bejat tersebut ditangkap atas laporan orang tua NS ke Polres Serang, Banten.

Guru pemerkosa siswi tersebut ditangkap di halaman sekolah saat sedang mengajar olahraga, Senin (23/5). Penangkapan guru SMK tersebut sontak membuat para guru lainnya dan siswa geger.

“Pelaku memperkosa siswi kelas dua di sekolah. Pelaku ini merupakan guru honorer di sekolah tersebut,” jelas Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino kepada wartawan di Polres Serang, Rabu (25/5/2016).

Arrizal menjelaskan, saat ini korban mengalami depresi berat. Bagian kewanitaan korban juga mengalami pendarahan. Hal itu membuat kelurga korban sangat terpukul.

Ads
“Keluarganya sangat terpukul dengan kejadian ini, sementara si korban juga mengalami syock berat. Jadi kasus ini merupakan kejahatan luar biasa. Sebab dilakukan oleh guru yang memperkosa anak di bawah umur,” tandas Arrizal.***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : pojoksatu.id
Kategori : SerbaSerbi
www www