Home >  Artikel >  SerbaSerbi

KASIHAN... Balita yang Masih Terpasang Infus Ditemukan Terlantar di Pinggir Jalan

KASIHAN... Balita yang Masih Terpasang Infus Ditemukan Terlantar di Pinggir Jalan
Balita gunakan infus ditemukan terlantar seorang diri di Jaksel. (foto: Polsek Jagakarsa/liputan6.com)
Sabtu, 28 Mei 2016 23:00 WIB

JAKARTA - Seorang balita ditemukan terlantar di pertigaan Pasar Inpres, Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bocah laki-laki yang diperkirakan baru berusia 3 tahun itu ditemukan seorang diri dalam kondisi masih mengenakan infus.

Kasie Humas Polsek Jaga‎karsa Aiptu Khairul mengatakan, bocah malang itu pertama kali ditemukan warga siang tadi. Bocah yang diduga sengaja ditinggal orangtuanya itu kemudian diserahkan ke Polsubsektor Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Oleh petugas, bocah yang masih menggunakan selang infus sambil membawa kantung infus di tas selempangnya itu diamankan di Polsek Jagakarsa," ujar Khairul di Jakarta, Sabtu (28/5/2016).

Polisi belum berhasil mengungkap identitas bocah tersebut. Khairul menjelaskan, balita tersebut ditemukan dalam kondisi mengenakan kaus klub sepak bola Bayern Muenchen berwarna merah dan celana hitam serta mengenakan sandal karet berwarna biru.

Ads
"Bocahnya belum bisa ditanyai. Pas ditemukan dia bawa tas selempang warna merah, ternyata isinya kantung infus," ‎tutur dia.

Saat ini bocah malang itu tengah dirawat di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan karena ditemukan luka di badannya. Di rumah sakit, bocah tersebut ditemani dokter dari Puskesmas Jagakarsa dan petugas piket Polsek Jagakarsa.

"Petugas dari Sudin Sosial Jakarta Selatan juga sudah turun. Tapi hingga saat ini kita belum menemukan keluarganya," terang Khairul.

Khairul mengimbau kepada masyarakat yang merasa mengenal bocah tersebut agar segera melapor ke Polsek Jagakarsa atau mendatangi RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.***

Editor : ridwan iskandar
Sumber : liputan6.cim
Kategori : SerbaSerbi
www www