Aksi bayi mungil berusia 6 bulan di Florida, Amerika sukses menarik perhatian publik. Bayi yang bernama Zyla itu terlihat asyik bermain ski air di sebuah danau. Dalam video yang beredar di media sosial, Zyla terlihat memakai baju berwarna merah muda dan jaket pelampung. Ia berdiri sambil memegang pegangan pada papan seluncur air yang ditarik oleh sebuah perahu. Perahu tersebut meluncur dengan kecepatan 11 km/jam.

Menurut Ibu Zyla, Lauren Lane St. Onge, mereka mengajari puteri mereka dengan cara yang aman. Mereka menghabiskan tiga minggu untuk menarik Zyla yang berdiri di papan selancar mengelilingi rumah. Meski belum bisa berjalan dan berbicara dengan lancar, orangtua Zyla menyebut anaknya sangat menyukai air.

"Dia langsung berdiri tegak. Suamiku akan mengikutinya dari belakang agar dia tidak jatuh," ujar Lauren. "Ini terasa seperti bermain permainan."

Meski berseluncur langsung di air, orangtua Zyla tetap mengutamakan keselematan bayi mereka. Lauren menyebut suaminya selalu berada di sisi Zyla saat berselancar air.

"Aku tahu banyak orang yang berkomentar negatif tapi mereka tidak tahu apa-apa," imbuh Lauren. "Kami tidak akan menempatkan anak kami dalam bahaya."

Kesukaan Zyla terhadap ski air rupanya menurun dari orangtuanya. Ayah dan Ibu Zyla adalah pemain ski air yang pernah mendapatkan gelar juara.