Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Tragis, Ayah Tewas Ditabrak Motor yang Dikendarai Anak Kandungnya

Tragis, Ayah Tewas Ditabrak Motor yang Dikendarai Anak Kandungnya
(eberita.org)
Jum'at, 23 September 2016 14:10 WIB
KUANTAN - Nasib tragis menimpa Ab Jabar Ab Wahab. Pria berusia 69 tahun itu tewas setelah ditabrak sepeda motor yang dikendarai anak kandungnya di Batu 6, Jalan Kuantan-Gambang, Malasia, Kamis.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30. Warga Kampung Permatang Badak itu langsung meninggal di lokasi kejadian karena menderita luka parah pada beberapa bagian tubuhnya.

Dilansir Utusan Online, korban yang menunggangi Honda Wave baru selesai membeli barang keperluan untuk perniagaan gerai makanan yang dikelolanya, ditabrak anak lelakinya, Ahmad Shahrim (41), yang mengendarai motor Perodua Viva.

Ketua Jabatan Ketenteraman Awam dan Trafik negeri, Superintenden Mohd Noor Yusof Ali mengatakan, kejadian itu berlangsung ketika korban memutar di u-turn (pembelokan). Tiba-tiba korban ditabrak motor Perodua Viva dari arah belakang. Akibat benturan kuat tersebut, korban luka parah dan meninggal di lokasi kejadian.

Ads
Menurut Mohd Noor, Ahmad Shahrim tidak dalam kondisi mabuk saat menabrak ayahnya. Namun hasil tes urine, diketahui Ahmad Shahrim positif mengonsumsi dadah (narkoba).***
Editor : sanbas
Sumber : ebrita.org
Kategori : SerbaSerbi
www www