Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Setelah Kirim Foto Syur, Tante Ini Ajak Remaja . . . .

Setelah Kirim Foto Syur, Tante Ini Ajak Remaja . . . .
Gail Wright. (dream)
Senin, 25 Juli 2016 17:12 WIB
PHAEDOFIL ternyata tak hanya laki-laki, tapi juga ada perempuan. Salah satu diantaranya adalah Gail Wright. Perempuan berusia 44 tahun ini dipenjara karena dituduh sebagai phaedofil dan mengincar remaja pria sebagai korbannya.Wright dijatuhi hukuman penjara selama dua tahun oleh pengadilan di Shireoaks, Nottinghamshire, setelah dinyatakan terbukti melakukan hubungan intim dengan anak-anak di bawah umur.

Kasus ini terbongkar setelah orangtua dari salah satu korbannya menemukan gambar tak senonoh Wright di akun media sosial anak mereka. Sehingga orangtua itu melapor ke pihak berwajib dan Wright pun diadili.

Wright mengirim foto-foto bugilnya ke akun media sosial anak-anak dengan usia antara 14 hingga 15 tahun.

Ads
Setidaknya, ada lima anak yang dia kirimi foto syur setelah melakukan kontak via Facebook. Dia pertama kali melancarkan aksi pada tahun 2015. Setelah kenalan dengan remaja pria, dia mengirimkan sejumlah foto bugil dan “komentar seksual”.

Teman-teman remaja itu kemudian ikut nimbrung ke dalam percakapan di komentar gambar tersebut. Dan salah satu teman remaja itu mengontak Wright.

Sang tante pun kemudian mengirim gambar dan video tak senonoh kepada teman remaja tersebut.

Wright terus merayu remaja lelaki itu, dengan membelikannya hadiah hingga salah satu dari mereka setuju untuk melakukan hubungan seksual.

Salah satu remaja itu melihat gambar Wright di telepon seluler anaknya. Sang ayah kemudian melapor ke polisi.

Ketika polisi mencari rumah Wright, mereka menemukan 42 gambar di iPad milik Wright, yang telah dikirim ke akun media sosial anak-anak lelaki.

Dia kemudian diseret ke pengadilan. Dijerat dengan satu tuduhan “aktivitas seksual” dan dua tuduhan kepemilikan foto tidak senonoh dari remaja lelaki yang sudah dihadirkan pada sidang sebelumnya.

“Ini kasus tak biasa karena pelakunya adalah perempuan,” kata Inspektur Detektif Kepolisian Nottinghamshire, Pete Quinn, sebagaimana dikutip Dream dari The Sun, Senin, 25 Juli 2016.

Dalam banyak kasus, para pelaku phaedofilia adalah lelaki. Dengan kasus ini, polisi meminta semua pihak waspada kepada bahwa elaku phaedofilia juga ada yang perempuan.

“Remaja dalam kasus ini telah menunjukkan keberanian dan kedewasaan dalam membuka apa yang terjadi,” kata Quinn.

“Saya berharap hukuman yang dijatuhkan hari ini akan membantu korban dan keluarga mereka untuk keluar dari kondisi yang buruk,” tambah dia.***

Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www