Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Mengetahui Dirinya Diintip Remaja Saat Mandi, Gadis Ini Lakukan Tindakan di Luar Dugaan

Mengetahui Dirinya Diintip Remaja Saat Mandi, Gadis Ini Lakukan Tindakan di Luar Dugaan
Ilustrasi. (int)
Senin, 25 Juli 2016 09:10 WIB
NEW DELHI- Seorang gadis berusia 20 tahun Desa Delana, Distrik Bhilwaram, India, melakukan tindakan di luar dugaan setelah mengetahui dirinya diintip saat mandi oleh remaja berusia 18 tahun.Gadis tersebut nekat membakar dirinya karena saking merasa malu dan shock. Gadis itu kemudian dilarikan ke rumah sakit di Udaipur. Dia mengalami luka bakar 70 persen.

Menurut polisi, insiden tersebut terjadi pada Rabu sore, pekan ini. Kala itu, sang gadis tengah mandi di rumahnya.

“Dia tiba-tiba sadar bahwa remaja itu mengintipnya. Dia kemudian berteriak, pamannya kemudian datang dan menangkap remaja itu,” kata Pradeep Mohan Sharma, polisi di Bhilwara, sebagaimana dikutip Dream dari India Times.

Ads
Keluarga gadis ini menegur sang remaja yang tertangkap basah mengintip putri mereka. 

Namun setelah itu, keluarganya datang. Ayah remaja itu, Kishanlal Vaishnav (45) dan saudaranya, Bhawan Das (30) datang dan berkelahi melawan paman sang gadis –yang mengur remaja pengintip itu.

“Melihat apa yang terjadi, gadis itu merasa bertanggung jawab terhadap kerusuhan dan mencoba mengorbankan diri,” ujar Sharma.

“Ketika kami mewawancarainya di rumah sakit, dia dengan jelas menyebut bahwa aksi remaja itu telah memicu perkelahian dan percobaan bunuh dirinya,” lanjut dia.

Setelah kejadian itu, polisi menangkap Kishanlal dan Bhawan Das dengan tuduhan melakukan tindak kriminal. “Remaja itu melarikan diri,” tutur polisi lainnya.

Polisi juga akan memperdalam keterangan gadis yang tak disebutkan namanya itu untuk penyelidikan lebih lanjut. Sebab tak menutup kemungkinan kasus ini punya ''latar'' lain.

''Namun, kami akan mengambil pernyataan akhir dari gadis itu lagi untuk menegaskan kembali hal-hal terkait dengan kasus ini,'' pungkas Sharma.***

Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www