PUNTA CANA - Sejumlah turis dan karyawan hotel ini memang sadis. Hanya untuk berfoto saja, mereka tega menyeret seekor ikan hiu dari laut ke pantai. Terakhir, ikan ini pun mati.

Dilaporkan Independent Ahad (19/6/2016), foto ikan hiu yang sedang sekarat dan orang-orang berbaju merah kemudian terpasang di media sosial. Dalam sebuah video yang dibagikan daring, insiden disebutkan terjadi di Republik Dominika.

Sekelompok pria berhamburan ke laut dan mengangkat seekor hiu menggunakan tali dan ban pelampung. Mereka menarik hiu itu dan menyeretnya ke pantai. Ikan hiu itu terlihat diikat dengan tali dan diseret dengan kasar.

Beberapa orang di antara mereka adalah penjaga pantai dekat Hard Rock Hotel & Casino di Punta Cana. Foto yang diunggah ke media sosial menunjukan sejumlah staf Hard Rock Hotel ikut tersenyum riang di atas hiu.

Juru bicara Hard Rock Hotel mengatakan mereka melakukan langkah pembenaran pada karyawan yang terlibat. ''Ini benar-benar melawan standar kami dalam melindungi hewan seperti kami menjaga tamu-tamu kami,'' kata dia.***