Toba - Bertempat di gedung Balai Desa Simare Kecamatan Borbor Minggu, (28/04/2024) Peruguran Karate Gokasi menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Gokasi Toba Tahun 2024 dan Sirkuit Persahabatan dengab Ekskul Karate SMA Negeri 1 Borbor dengan membawa Thema : Berprestasi dan Berkarakter".
Kejurkab Krate Gokasi 2024 Sukses, Lahirkan Atlit Karate Dari Pelosok Desa
 
 
 
Toba - Bertempat di gedung Balai Desa Simare Kecamatan Borbor Minggu, (28/04/2024) Peruguran Karate Gokasi menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Gokasi Toba Tahun 2024 dan Sirkuit Persahabatan dengab Ekskul Karate SMA Negeri 1 Borbor dengan membawa Thema : Berprestasi dan Berkarakter".
 
Hadir dalam acara Kejurkab mewakili Ketua Umum Forki Toba Tonny M Simanjuntak,SE diwakili Ketua Harian Marimbun Marpaung, Ketua DPD GOKASI Sumut Parulian Pardede,SE DAN-V, Ketua Komisi Teknik (Komtek) GOKASI Toba Lenny Hutapea,S.Sos DAN - III, Kepala Desa Simare, Nanti Manurung Guru/Pelatih Ekskul Karate SMA N.1 Borbor.
 
Ketua Panitia Kejurkab Rano Karno,S.Pd dapam laporannya menyebutkan, Kejurkab sebagai salah satu ajang uji kemampuan karateka Gokasi dan Karateka Ekskul SMA 1 Borbor untuk meraih prestasi yang lebih baik kedepan di berbagai even selanjutnya yang digelar didalam Daerah maupun even di luar daerah.
 
Kejurkab digelar dengan mengunakan dana gotongroyong di koordinir oleh Pelatih Karate Gokasi Cabang Kabulaten Toba Semfai Lenny Hutapea DAN-III.
 
Ketua DPD GOKASI Sumut Parulian Pardede dalam amanahnya menyampaikan, Raih prestasi dalengan upaya dan perjuangan diri sendiri dari mulai sejak dini (bawah).nikmati proses latihan dengan berbagai program yang diberikan pelatih.rasa sakit dan lelah yang timbul selama dalam berlatih adalah proses membangun diri dengan berbagai materi latihan karate yang diberikan.
 
Di Kejurkab Karate Gokasi tahun 2024 yang digelar di Matio Kecamatan Borbor Kabupaten Toba, bertandinglah dengan semangat dan jiwa sportifitas olahraga, raih juara dengan semangat sportifitas tinggi serta menjunjung persahabatan yang erat.gagal jadi juara di peryandingn ini bukanlah akhir untuk tidak berprestasi.jadikan itu sebagai korekesi dan memotifasi diri untuk berlatih laebih baik lagi dalm uoaya meraih prestasi yang terbaik di kemudian hari.tandasnya.
 
Mewakili Ketua Umum Forki Toba Marimbun Marpaung dalam sambutan dan amanahnya Ketua Umum Forki Toba Tonny M Simanjuntak Wakil Buoati Toba menyampaikan, Perguruan Karate GOKASI Cabang Toba dibawah asuhan pelatih Semfai Lenny Hutapea DAN-III salah satu perguruan Karate dibawah naungan Forki Toba yang eksis latihan dan memiliki Dojo di beberapa Kecamatan di Kabupaten Toba serta setiap tahun aktif menggelar kegiatan Kejuaraan.
 
Jauh dari keramaian kota di pelasok pedesaan tidak menyurutkan semangat Semfai Lenny Hutapea yang menyandang Sabuk Hitam DAN-III ini membagikan ilmu karatenya kepada para pemuda pelajar di pedesaan, serta berupaya eksis membuat kejuaraan tingkat Kabupaten Toba di perguruan karate Gokasi Cabang Toba.sebut Marimbun Marpaung memyampaikan amanah sanmbutan Kerua Umum Forki Toba Tonny M Simanjuntak.
 
Kepada para juara demikian juga yang belum berhasil meraih juara di kelasnya masing masing diharapkan untuk kedepannya supaya lebih gigih dalam berlatih menempah diri masing masing.
 
"dalam latihan harus lebih disiplin serta mengikuti arahan dan binaan pelatihnya sesuai dengan berbagai program/materi latihan yang diberikan.hal ini untuk meningkatkan skil dan kemampuan beladirinya masing masing karateka dalam menghadapi berbagai even yang akan di ikuti nantinya, baik even didalam daerah maupun diluar daerah".
 
Atas kejuaraaan yang digelar Perguruan Karate GOKASI Cabang Toba, Forki Toba mengucapkan terima kasih karena setiap tahun aktif menggelarnya sebagai ajang uji kemampuan para karateka perguruan karate GOKASI Cabang Toba untuk berprestasi lebih baik ketingkat yang lebih tinggi selanjutnya.tandasnya.
 
Sebelumnya untuk membuka pelaksanaan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Gokasi Toba Tahun 2024 dan Sirkuit Persahabatan dengan Ekskul Karate SMA Negeri 1 Borbor dibuka secara resmi oleh Ketua DPD GOKASI Sumut Parulian Pardede DAN-V.untuk penutupan pelaksan Kejurkab oleh panitia diberikan kepada Forki Toba yang diwakili oleh Ketua Harian Forki Toba Marimbun Marpaung atas nama Ketua Umum Tonny M Simanjuntak, SE Wakil Bupati Toba.