PALAS - Bakal Calon Bupati Kabupaten Padanglawas(Palas) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH, menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Palas menuju Pilkada serentak Tahun 2024,Senin(29/4/2024).

Ketua Penjaringan pendaftaran,Suwandi Siregar didampingi Sekretaris DPC PPP Kabupaten Palas, Raja Parlindungan Nasution mengucapkan, terima kasih atas pendaftaran Bacabup,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si.

"Kita patut bangga dengan kehadiran Bacabup,Ahmad Zarnawi Pasaribu,disaat memdaftar diantar oleh ratusan orang dari pengurus Gerindra, Sahabat Ahmad Zarnawi Pasaribu,pendukung dan simpatisan, " katanya.

Ia berharap, melalui pendaftaran ini menjadi mkmentum silaturhami untuk membangun kolaborasi dan sinergi yang baik antara Bacabup Ahmad Zarnawi Pasaribu yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Palas dengan DPC PPP Palas.

"PPP Kabupaten Palas,membuka pendaftaran Bacabup menuju Pilkada Palas mulai 26 April dan akan ditutup pada 6 Mei 2024," ujar Raja Parlindungan Nasution.

Ia menambahkan, Bacabup terus membangun komunikasi secara intens untuk mendapatkan rekomondasi dari DPP PPP dalam mengusungnya di Pilkada serentak Kabupaten Palas Tahun 2024.

Usai proses penyerahan formulir pendaftaran kepada Ketua Penjaringan Pendaftaran, Bacabup,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH menyampaikan,terima kssih atas sambutan baik dari seluruh pengurus DPC PPP Palas yang telah menerima pendaftaran dirinya di Pilkada serentak Kabupaten Palas Tahun 2024.

"Ssmoga pertemuan silaturahmi ini dijabah Allah SWT dan membawa berkah bagi kita semua untuk mewujudkan Kabupaten Palas yang maju dan sejahtera," ucapnya.

Ia juga berharap, kolaborasi dan koalisi antara Gerindra dan PPP terus terjalin untuk menyatukan ikatan dengan bergandengan tangan untuk 5 tahun kedepan.

"Saat ini dinamika politik terus bergulir sampai bukan Juli dan akhirnya pada Agustus akan melakukan pendaftaran di KPU," kata Ahmad Zarnawi Pasaribu yang sebelumnya menjabat Plt Bupati Palas.

Disela kesibukan kita sehari -hari,sambungnya, mari kita menyatukan langkah dengan kebersamaan untuk melanjutkan Kabupaten Palas yang Bercahaya dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Atas nama pribadi dan Ketua DPC Partai Gerindra Palas mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari pengurus PPP yang telah menerima proses pemdaftaran," tutupnya.

Setelah mendaftar di PPP,rombongam Bacabup,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM.M.Si,MH,melanjutkan pendaftaran ke Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Palas yang diterima Ketua PKS ,H.Ali Juma bersama jajaran pengurus lainnya.