MEDAN – Sixhill menunjuk Infinity Pod sebagai distributor resmi produk Sixhill di Kota Medan. Melalui Socialable Night, Sixhill berkomitmen melakukan perluasan pasar retail, agar bisa dijangkau penggemar Usonic & Nise di kota-kota besar di Indonesia, khususnya di kota Medan.

Melalui distributor resmi, penggemar bisa lebih mudah untuk menjangkau pembelian produk Sixhill.

"Kami memastikan ketersediaan produk di seluruh jaringan outlet di Medan bisa terpenuhi, sehingga para penggemar bisa memiliki lebih banyak opsi untuk mendapatkan produk Sixhill," ujar Mr. Sri Widodo, Retail Manager Sixhill, Jumat (26/4/2024).

Dia mengatakan, Infinity Pod memiliki kemampuan untuk mendistribusikan produk heated tobacco.

"Pengalaman mereka sebagai distributor produk heated tobacco & vape, terutama dalam sistem penjualan tertutup, memiliki kesamaan sistem membuat mitra ini menurut kami bisa sangat efektif. Jadi Infinity pod sebagai partner akan membantu ketersediaan produk Sixhill di seluruh jaringan outlet di Medan, sehingga customer memiliki lebih banyak opsi mendapatkan produk Sixhill.” jelaskan.

Parlin Harbet, Senior Brand & Marketing Manager Sixhill mengungkapkan, dari kota Medan ini, mereka berharap semakin banyak yang ingin beralih ke produk tembakau alternatif yang lebih rendah resiko.

"Partner kami seperti distributor akan membantu untuk memudahkan customer mendapat produk incarannya.” tambahnya.

“Bukan hanya Medan, ke depannya juga kami akan terus berusaha untuk menambah jaringan toko melalui distributor-distributor di kota lain. Kegiatan ini sejalan dengan agenda ekspansi dan pengenalan produk yang sedang digencarkan oleh Sixhill untuk pelanggan di Indonesia.” ungkapnya lagi.

Socialable Night terselenggara pada 23 Maret 2024, berlokasi di Taipan Restaurant Medan. Acara ini dihadiri oleh 40 tamu undangan.

Agenda utama Socialable Night yakni memperkenalkan lebih dalam mengenai produk Sixhill, khususnya Usonic dan Nise.

Kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama Leon Wu selaku Senior Business Development Director dan Parlin Harbet selaku Senior Brand & Marketing Manager.

**

Tentang Sixhill

Sixhill adalah merek untuk produk turunan heated tobacco internasional asal Tiongkok dan bagian dari Firstunion Group. Berspesialisasi dalam penjualan perangkat tembakau yang dipanaskan dan produk stik serta membawa berbagai merek produk pemanasan tembakau ke pasar global. Usonic dan Nise adalah dua perangkat pemanas tembakau inovatif baru dari Sixhill

Satu paket produk heated tobacco tersebut diinisiasi dengan inovasi mumpuni. Misalnya, Usonic mengedepankan pengalaman merokok dengan suasana baru tanpa meninggalkan gaya familiar ala rokok konvensional, karena mengadopsi pemanas spiral 3D yang memiliki sumber panas lebih besar. Sedangkan Nise dibekali dengan Air Flow Chamber, yang dapat secara pintar menakar jumlah aerosol yang tepat melewati seluruh tongkat untuk hasil yang memuaskan. Ditambah pilihan rasa yang variatif, mulai dari sensasi rasa roasted tobacco taste, strong mint, light mint, balanced tobacco taste, blueberry, hingga rasa light clove.