Home >  Berita >  Tanjungbalai
Tanjungbalai
gosumutcom_6exzm_5051.jpg
MEDAN - Pasca kerusuhan di Tanjung Balai yang mengakibatkan sejumlah rumah ibadah Vihara dan Kelenteng rusak, aparat Kepolisian kini sudah menetapkan satu orang lagi menjadi tersangka, sehingga total menjadi 20 orang.
gosumutcom_tmy8u_5028.jpg
Tersangka Kerusuhan Tanjung Balai jadi 19 Orang
Kamis, 04 Agustus 2016 09:10 WIB
MEDAN - Aparat Kepolisian kembali menangkap seorang pelaku kerusuhan di Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut), karena diduga sebagai provokator. Dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Sehingga total tersangka kerusuhan di Tanjung Balai menjadi 19 orang.
gosumutcom_vw48k_4873.jpg
MEDAN -Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, menyesalkan kejadian bentrok antar umat beragama di Tanjung Balai. Namun menurutnya kejadian itu disebabkan oknum-oknum yang sengaja membuat situasi menjadi tidak kondusif.
Tampak sejumlah masyarakat mengamuk dan membakar Viara.
gosumutcom_hz6wd_4874.jpg
Kapolri: Suasana di Tanjung Balai Sudah Kondusif
Sabtu, 30 Juli 2016 21:05 WIB
MEDAN - ‎Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memastikan kondisi Tanjung Balai pasca kerusuhan sudah kembali kondusif. Sebagai langkah awal, masyarakat diminta tetap tenang dan kembali melakukan aktifitasnya seperti semula.
Bentrok Tanjung Balai
gosumutcom_suqnk_4862.jpg
MEDAN - Lembaga  Indonesia Police Watch (IPW) mengatakan, peristiwa kerusuhan antar umat beragama di Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut) kemarin, harus dapat di redam dan dikendalikan Polri, guna tidak terjadi kerusuhan yang lebih luas.
BREAKING NEWS
gosumutcom_53ejm_4850.jpg
Kerusuhan Antar Agama Terjadi di Tanjung Balai
Sabtu, 30 Juli 2016 07:39 WIB
TANJUNG BALAI - Kerusuhan berbau Suku Agama RAS dan Antargolongan (SARA) terjadi di Tanjung Balai, Sumatera Utara, Sabtu (30/7/2016). Akibatnya bebrapa Vihara (tembat ibadah umat Budha) dikabarkan hangus dibakar massa dalam kerusuhan tersebut.
gosumutcom_eqmeq_4699.jpg
TANJUNGBALAI - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai, Sumatera Utara, melarang Pegawai Negri Sipil (PNS) dan warga setempat bermain game Pokemon Go. Hal itu disebabkan dapat mengancam stabilitas dan kondusifitas daerah.
gosumutcom_qdghn_3483.jpg
MEDAN - Subdit I Indag Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara (Sumut) dalam sepekan ini berhasil mengamankan puluhan ton bawang merah impor tanpa dokumen resmi di sejumlah tempat.
gosumutcom_znz4a_3386.jpg
TANJUNG BALAI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Utara (PWI Sumut) H Hermansjah SE mengatakan, Standar Kompetensi Wartawan (SKW) diperlukan untuk menjaga harkat dan martabat profesi kewartawanan sebagai penghasil karya intelektual.
gosumutcom_3qptx_3380.jpg
TANJUNG BALAI - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Utara (PWI Sumut) H Hermansjah SE mengatakan, wartawan dalam menjalankan tugas di lapangan jangan seperti polisi atau jaksa.
gosumutcom_mhvy2_3359.jpg
Kepala Sekolah Diminta Buat LPj Secara Benar
Rabu, 25 Mei 2016 10:05 WIB
TANJUNG BALAI - Agar kalangan kepala sekolah tidak dituduh menyalah dan dikejar wartawan terkait tugasnya, maka diminta untuk membuat laporan pertanggungjawaban (LPj) secara benar.
www www