Home >  Berita >  Medan
Medan
gosumutcom_u2wvk_77353.jpg
MEDAN-Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ditemani istrinya buka secara resmi gelaran Kampoeng Ramadhan UMKM Cegah Covid-19 di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), baru-baru ini. Gubsu membuka acara dengan tetap berada di dalam mobil untuk hindari kerumunan.
gosumutcom_ysgnh_77332.jpg
MEDAN-Personel Sabhara Polrestabes Medan menggerebek dua lokasi yang diindikasikan sebagai ‘Kampung Narkoba’ di wilayah hukumnya, Senin, (4/5/2020).
gosumutcom_6m6zh_77331.jpg
Polsek Medan Baru Salurkan APD di 5 Puskesmas
Senin, 04 Mei 2020 23:51 WIB
MEDAN-Personel Polsek Medan Baru menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) di lima Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di wilayah hukumnya.
gosumutcom_qfsfl_77325.jpg
MEDAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sejak, Sabtu (2/5/2020) membagikan Paket Idulfitri 1441 Hijriah bersamaan dengan bantuan dari mitra kepada wartawan Anggota PWI yang bertugas di Medan. Paket lebaran berupa sirup, gula, beras, mie instan, kecap, minyak goreng, teh, termasuk masker secara simbolis diserahkan Ketua PWI Sumut H Hermansjah, SE didampingi Wakil Ketua Kessos Drs Eddy Syahputra Sormin dan Sekretaris Edward Thahir, S.sos, Senin (4/5/2020) siang di kantor PWI Sumut Jalan Adinegoro No. 4 Medan. Hermansjah mengucapkan terimakasih atas partisipasi berbagai pihak yang membantu pengadaan paket Lebaran, termasuk bantuan diserahkan Lions Club Indonesia Distrik 307-A2 Sumatera Utara dan Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Sutung/Sutomo Medan melalui Bakti sosial (Baksos) peduli dampak wabah Coronavirus (Covid-19) belum lama ini. Selain itu PWI Sumut juga menerima bantuan dari PT Kurnia Aneka Gemilang produsen sirup kurnia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Inalum, Asian Agri, Danone Aqua Indonesia, Mediasumutku.com dan REI Sumut. Bantuan Mediasumutku.com Bantuan Mediasumutku.com dan Realestate Indonesia (REI) Sumut berupa beras, telur, minyak goreng, gula dan lainnya diserahkan Pimpinan Umum Mediasumutku.com M Amelia Prasetyo (Ayyin) kepada Ketua PWI Sumut Hermansjah didampingi Sekretaris Edward Thahir dan Wakabid Kessis Edy Sormin di Posko Utama Gugus Tugas Provsu/Gubernuran Jl Sudirman 41 Medan, Senin (4/5/2020) sore. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Gubsu H. Edy Rahmayadi dan Ketua REI Sumut Andi Atmoko Panggabean serta Pemred/Penjab Mediasumutku.com Dr. Puji Santoso dan lainnya. Sebelumnya PWI Sumut juga telah menyalurkan bantuan serupa dari mitra PWI berupa masker dari Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, paket makanan dari Charonphokpand serta Foodbank Of Indonesia (FOI) untuk warakawuri serta 350 anggota PWI Sumut yang bertugas di Medan. PWI Sumut berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi anggota, terutama bagi anggota yang beragama Islam dalam menghadapi Idulfitri 1441 Hijriah di tengah suasana “perang” terhadap wabah Covid-19. Ketua PWI Sumut juga menyampaikan pembagian paket lebaran dan penyerahan bantuan mitra PWI itu dilakukan dalam dua tahap. Setelah penyerahan paket lebaran berikutnya bantuan serupa juga disalurkan kepada Anggota PWI Sumut lainnya.***
gosumutcom_hzeeg_77320.jpg
MEDAN-Dengan adanya kabar salah seorang warga yang sedang sakit karena kelaparan di tengah pandemi wabah Virus Corona (COVID-19) yang muncul di media sosial. Pemko Medan langsung mengambil upaya untuk membantu warganya agar tidak kesulitan di masa pandemi wabah Virus Corona seperti saat ini. Sebab, berdasarkan kabar yang beredar di media sosial, warga yang dimaksud dikabarkan bermukim di Amplas Pasar 12.
gosumutcom_ggpzw_77317.jpg
MEDAN-Berdasarkan data yang disampaikan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Utara (Sumut) pada bulan April 2020, Sumut mengalami Deflasi hingga 0,29 persen. Hal ini dipengaruhi sejumlah kebutuhan pokok dan harga komoditas di Sumut menurun.
gosumutcom_4ngt3_77385.jpeg
MEDAN-Upaya menegakkan Peraturan Wali Kota Medan No 11 Tahun 2020 Tentang Karantina Kesehatan dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 19 (Covid-19), semakin gencar dilakukan. Hal ini juga merupakan bagian dari usaha Pemko Medan dalam melindungi seluruh warga Medan dari wabah Corona yang kini melanda Medan. Tidak tanggung-tanggung, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi terjun langsung merazia warga yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.
Akhyar Pimpin Razia Masker Di Pasar Sentosa Baru
gosumutcom_ykl3p_77312.jpeg
16 KTP Warga Disita
Senin, 04 Mei 2020 19:26 WIB
MEDAN-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi turun langsung memimpin razia penggunaan masker di Pasar Sentosa Baru, Jalan Sentosa Baru, Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (4/5/2020). Ini dilakukan Akhyar guna melihat kepatuhan dan kedisiplinan warga dalam mengenakan masker sebagai upaya untuk memutus mata rantai Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Medan.
gosumutcom_vcsrj_77299.jpg
MEDAN-Dewan Perpustakaan Provinsi Sumatera Utara mengimbau masyarakat tetap menggelorakan literasi, yakni meningkatkan minat baca dengan membaca buku- buku bermutu di rumah dan membuat tulisan yang bermanfaat.
gosumutcom_lxry8_77288.jpg
MEDAN - Danone Indonesia memberikan bantuan sembako (beras, gula, minyak goreng dan susu) ke Posko Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut). Bantuan diserahkan Senior External Relations Manager Danone-AQUA Wirnos beserta tim diterima Ketua PWI Sumut H. Hermansjah SE, Senin (4/5). "Kami berharap bantuan ini dapat membantu teman-teman wartawan yang masih terus bekerja di tengah pandemi Coronavirus (Covid-19) ini,” kata Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin pada kesempatan terpisah.
gosumutcom_h7b8h_77282.jpg
MEDAN-Kombes Pol Johnny Eddizon Isir dipercaya Kapolri, Jendral Pol Idham Azis menjabat Kapolrestabes Surabaya, Polda Jawa Timur (Jatim).
gosumutcom_fee3s_77270.jpg
MEDAN-Setiap hari, sebanyak 10.000 pengemudi angkot di Sumut akan memperoleh cashback 50% untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Dexlite. Program khusus ini diberikan PT Pertamina (Persero) untuk para pelanggan setianya, terutama di masa pandemi virus Covid-19 ini.
gosumutcom_5xmbj_77268.jpg
Whiko Klarifikasi Isu PHK Dokter di RS GL Tobing
Minggu, 03 Mei 2020 20:27 WIB
MEDAN-Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Whiko Irwan menyampaikan klarifikasi guna meluruskan informasi yang simpang siur terkait pemberhentian atau PHK para dokter dan tenaga kesehatan sebagai petugas medis di RS GL Tobing Tanjungmorawa, Deliserdang. Bahwa kabar itu tidak benar adanya dan perlu diluruskan.
gosumutcom_mttyd_77262.jpg
MEDAN-Lintas eksponen 98 sumatera utara yang diwakili oleh para Presidium yang terdiri dari R. Khairil Chaniago, Tengku Yans Fauzie, Khairul Ibonk Fadli, dan Sahrul Isman Manik sangat mengecam atas rendahnya perlakuan terhadap Tenaga Medis yang menangani Covid 19 di sumatera utara.
gosumutcom_dfntq_77302.jpg
MEDAN-Tim Pemantauan dan Pencegah Asmara Subuh Pemko Medan kembali beraksi, Minggu (3/5). Seluruh kendaraan bermotor baik roda dua dan empat, bahkan truk diperiksa ketika melintas di depan bekas SPBU Petronas Jalan Ring Road Gagak Hitam, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Pemeriksaan dilakukan guna memastikan seluruh pengemudi maupun penumpang di dalamnya mengenakan masker.
Hanya Masalah Kamar
gosumutcom_r8rfy_77244.jpg
MEDAN– Rumah Sakit (RS) GL Tobing Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang tetap beroperasi dalam menangani pasien Covid-19 seperti biasanya, setelah sempat ada kendala beberapa saat, Sabtu (2/5) sore, karena ada persoalan tenaga medis.
gosumutcom_gnk4y_77240.jpg
Akhyar: Semua Wajib Pakai Masker
Minggu, 03 Mei 2020 15:29 WIB
MEDAN-Wajib menggunakan masker bagi setiap warga yang berada di Kota Medan kembali ditekankan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi. Sebab, pasca diberlakukannya Peraturan Wali Kota (Perwal) No.11/2020 tentang Karantina Kesehatan dalam rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Medan mulai Jumat (1/5), akan ada sanksi yang diberikan bagi warga yang melanggar isi Perwal tersebut.
Terkait Nakes
gosumutcom_byypb_77238.jpg
Ombudsman Menilai Manejemen GTPP Kurang Baik
Minggu, 03 Mei 2020 15:23 WIB
MEDAN-Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menilai menjemen Gugus Tugas Percepatan Penenanagan (GTPP) Covid-19 kurang baik.
gosumutcom_jnjdr_77234.jpg
MEDAN-Bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Bawaslu Sumut resmi membuka Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) dengan metode dalam jaringan (Daring).
gosumutcom_grgsx_77235.jpg
MEDAN-Apresiasi dan terima kasih disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi kepada PT Arrahman Berkah Wisata yang telah ikut serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Terlebih, hal ini dilakukan dengan tujuan mengurangi beban ekonomi masyarakat yang merasakan dampak akibat wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Medan.
gosumutcom_p3cs9_77233.jpg
MEDAN-Tidak ingin menyusahkan warga yang harus berkumpul dan antri untuk menerima bantuan, terutama dalam kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan tengah menjalankan ibadah puasa, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menyerahkan langsung bantuan berupa paket berisikan sejumlah bahan kebutuhan pokok dengan mendatangi satu persatu rumah warga di Jalan Rawacangkuk Lingkungan XI, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Minggu (3/5/2020).
gosumutcom_4kt8g_77230.jpeg
MEDAN-Terhitung mulai tanggal 1 Mei 2020, Pemko Medan telah memberlakukan Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Karantina Kesehatan dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid 19) di Kota Medan. Perwal tersebut berisi tentang karantina kesehatan dengan melaksanakan Cluster Isolation serta wajib menggunakan masker.
gosumutcom_pfvyx_77214.jpg
MEDAN-Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengapresiasi kinerja aparat kepolisian dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Barat, Sabtu, (2/5/2020).
gosumutcom_fxmd7_77213.jpg
MEDAN-Penyidik Polsek Medan Baru menetapkan 12 orang tersangka atas kasus tindak pidana perjudian dari Jalan Harmonika Medan.
gosumutcom_kkyvv_77208.jpg
MEDAN-Bangunan liar yang diduga dijadikan markas geng motor di Medan ditertibkan unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Medan Petisah.
gosumutcom_vrdgl_77210.jpg
MEDAN - Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara (RS – USU) belum lama ini menerima bantuan ribuan Alat Perlindungan Diri (APD) dari PT. Toba Pulp Lestari Tbk (TPL), dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 di Sumatera Utara.
gosumutcom_nhruh_77205.jpg
MEDAN – Sebagai bentuk kepedulian dan simpatik terhadap insan pers saat pandemi Covid-19, Dewan Etik Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumatera Utara, Ade Sandrawati Purba menyalurkan bantuan sembako kepada struktur unsur pengurus dan anggota organisasi jurnalis online.
gosumutcom_uvaem_77194.jpg
MEDAN-Puluhan pengendara sepeda motor terjaring ketika Tim Pemantauan dan Pencegah Asmara Subuh Pemko Medan melakukan penyisiran dan penertiban di depan bekas SPBU Petronas Jalan Ring Road Gagak Hitam, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (2/5/2020), usai Shalat Subuh. Selain tidak mengenakan helm, para pengedara sepeda motor yang terjaring juga tidak mengenakan masker.
gosumutcom_nnbnr_77192.jpg
MEDAN-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi melakukan langsung sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah. Sosialisasi dan edukasi dilakukan Akhyar di Jalan Bromo, persisinya depan Koramil 03/MD, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (2/5). Selain mengajak masyarakat untuk menggunkan masker, Akhyar juga membagikan 3.000 masker kepada warga.
gosumutcom_ezeaj_77189.jpeg
MEDAN-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi terus menyosialisasikan Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Karantina Kesehatan dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid 19) di Kota Medan. Kali ini, Akhyar memanfaatkan Talkshow di salah satu radio yang bertempat di Jalan Sei Batang Serangan, Medan sebagai salah satu media sosialisasinya pada Sabtu (2/5/2020) pagi.
gosumutcom_uw6kp_77186.jpg
Medan-CV Boga Amanda tetap bertahan di masa pandemi Covid-19,. Bahkan, di tengah sulitnya ekonomi saat ini berani membuka food counter ke-11 di Jalan Sisingamangaraja, Medan Amplas.
gosumutcom_f8bvx_77184.jpg
MEDAN - Untuk melakukan pencegahan dini penyebaran Covid 19 di wilayah tugasnya, Lurah Babura, Kecamatan Medan Baru, A Zukri Alrasyid dan jajaran melakukan razia masker, Sabtu (2/5/2020) pagi tadi.
gosumutcom_gvlsg_77181.jpg
MEDAN-Sempat menjadi pemberitaan, sekeluarga di Jalan Pipa, Medan Selayang hanya makan menggunakan penyedap dikarenakan tidak tetapnya pendapatan harian, Jumat (1/5/2020) malam, tokoh muda Kota Medan Bobby Afif Nasution langsung menyambangi kediaman warga itu.
gosumutcom_pnqnr_77180.jpg
MEDAN - Guna meringankan beban ekonomi para sesama terdampak Covid 19 yang melanda sebagian besar wilayah Kota Medan, Pimpinan Wilayah (Pimwil) Tapak Suci Sumatera Utara dan Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci Kota Medan menyalurkan bantuan sembako untuk kader se Kota Medan.
gosumutcom_ftfjp_77171.jpg
MEDAN - Melakukan taubat dan zikir kepada Alloh sesungguhnya menjadi solusi paripurna menghentikan wabah Coronavirus (Covid-19) yang tengah melanda seluruh dunia. Hal ini dikemukkan pengamal Tarekat Naqsabandiyah Besilam Langkat Khalifah Dr. Muhammad Sontang Sihotang S.Si M.Si yang juga Dosen Prodi Fisika FMIPA Universitas Sumatera Utara kepada GoSumut.com, Sabtu (2/5/2020). Dalilnya, kata Muhammad Sontang merujuk kepada firman Alloh dalam Al-Qur'an Surat Ar-Ruum: 41. "Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan perbuatan (dosa) tangan manusia, supaya Alloh merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka agar mereka kembali ke jalan yang benar (taubat)," tutur Sontang. Alloh SWT, lanjut Muhammad Sontang, juga berfirman dalam Surat Asy-Syuroo ayat 30: "Apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Alloh memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu)". Kemudian efek dari taubat itu juga diterangkan Alloh dalam Surat Nuh ayat 10-12, "Mohonlah ampun (taubat) kepada Tuhanmu (Alloh Subhana wa Ta’ala), sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, kemudian niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai". Agar Alloh tidak kembali menurunkan musibah atau wabah, kata Muhammad Sontang, maka Sholatlah dan perbanyakl zikir. "Zikir yang paling disenangi Alloh adalah kalimat La ilaaha illa Alloh," dan Zikir Alloh, Alloh, Alloh .....dalam matahati seperti yang terdapat dalam firmanNya “Dan sebutlah (nama) Tuhanmu dalam hatimu Alloh, Alloh Alloh... dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai.” QS. Al-A'raaf : 205.
Terima Bantuan Sembako dari Akabri/Akpol 93
gosumutcom_2gupm_77157.jpeg
MEDAN-Kepedulian antar sesama terus menerus ditunjukkan tidak hanya oleh Pemko Medan namun juga oleh Alumni Akabri/Akpol 93. Kali ini bantuan berupa paket sembako diberikan kepada Petugas Pemakaman dan Tenaga Medis khusus Covid 19 di Kecamatan Medan Tuntungan, yang diterima Camat Medan Tuntungan Topan Obaja Ginting dari Direktur Binmas Poldasu Kombes Pol Yusuf Hondawantri Naibaho, SH M.Si di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan Jl. Bunga Melati No 1 Kemenangan Tani, Jumat (1/5/2020) siang.
gosumutcom_mzsq6_77156.jpeg
MEDAN-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengatakan Pemko Medan telah menerbitkan Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Karantina Kesehatan Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Medan. Perwal ini juga mengatur tentang karantina dengan menerapkan Cluster Isolation seperti di rumah dan rumah sakit. Hal ini disampaikan Akhyar ketika menghadiri penyerahan sembako untuk para ustadz di Travel Arrahman Berkah Wisata Jalan Sei Batang Hari No 114, Medan Sunggal, Jumat (1/5/2020).
gosumutcom_acwn7_77146.jpg
AKBP Eko Hartanto Jabat Kapolres Lhokseumawe
Sabtu, 02 Mei 2020 00:26 WIB
MEDAN-AKBP Eko Hartanto SIK resmi menjabat Kapolres Lhokseumawe, Polda Aceh, Jumat, (1/5/2020).
gosumutcom_mdefq_77142.jpg
Bawaslu Sumut Luncurkan SKPP Daring
Jum'at, 01 Mei 2020 22:10 WIB
MEDAN-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sumatera Utara (Sumut) luncurkan pembelajaran Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Dalam Jaringan (Daring).
gosumutcom_zmhkf_77130.jpg
MEDAN-Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) yang berada di bawah naungan PT. Elang Mahkota Teknologi, Tbk (EMTEK) terus berusaha memeratakan penyebaran bantuan hasil donasi pemirsa SCTV dan Indosiar serta pengguna Bukalapak dan Liputan6.com lewat program EMTEK Peduli Corona.
gosumutcom_hhcl5_77122.jpg
Hari Buruh, BPJamsostek Serahkan Ribuan Sembako
Jum'at, 01 Mei 2020 17:34 WIB
MEDAN-BPJamsostek Wilayah Sumbagut memberikan bantuan 4000 paket sembako kepada pekerja di Sumut dan Aceh dalam rangka memperingati hari buruh 1 Mei 2020.
gosumutcom_yw4y2_78445.jpg
MEDAN-Dukung kebijakan pemerintah Indonesia yang mengumumkan rencana relaksasi iuran peserta terkait penanggulangan pandemi wabah virus Covid-19.
gosumutcom_trpsf_78444.jpg
MEDAN-Dukung kebijakan pemerintah Indonesia yang mengumumkan rencana relaksasi iuran peserta terkait penanggulangan pandemi wabah virus Covid-19.
gosumutcom_jz2yj_77085.jpg
MEDAN - Peraturan Wali Kota (Perwal) Karantina Kesehatan dalam kerangka Percepatan Penanganan Penyakit Virus Corona 2019 (Covid-2019) di Kota Medan resmi diberlakukan mulai hari ini, Jumat (1/5/2020).
gosumutcom_5hlkt_77080.jpg
MEDAN - Sidang lanjutan perkara kasus suap Walikota Medan non aktif dengan terdakwa Dzulmi Eldin kembali digelar tim Majelis Hakim diketuai Abdul Azis, Kamis (31/4/2020).
Hari Ini Perwal Karantina Kesehatan Mulai Berlaku
gosumutcom_lvnnp_77068.jpg
MEDAN-Peraturan Wali Kota (Perwal) Karantina Kesehatan dalam rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-2019) di Kota Medan resmi diberlakukan mulai hari ini, Jumat (1/5/2020).
gosumutcom_6qdvn_77059.jpg
MEDAN-Selama masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini, konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) terus mengalami penurunan. Namun demikian, Pertamina tetap beroperasi secara penuh, bahkan meningkatkan layanan bagi konsumen.
Pemprov Sumut Serius Tangani Wabah Virus Corona
gosumutcom_7twku_77041.jpg
* Siapkan 1.500 Kamar Pasien Covid 19
Kamis, 30 April 2020 15:24 WIB
Berbagai upaya dan usaha terus dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut). Dalam memutus rantai Virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah di Sumut.
gosumutcom_h4xbs_77056.jpg
MEDAN-oIndosat Ooredoo melaporkan kinerja triwulan pertama tahun 2020 pada hari ini. Total pendapatan tumbuh sebesar 7,9% dibandingkan tahun lalu menjadi Rp6,5 triliun, Pendapatan seluler tumbuh sebesar 10,6% dibandingkan tahun lalu menjadi Rp5,4 triliun, dan EBITDA mencapai Rp2,4 triliun atau meningkat sebesar 10,4% dibandingkan tahun lalu.
www www