JAKARTA - Setelah menghabiskan banyak waktu di rumah dan menjalani rutinitas yang melelahkan, kebutuhan traveling dan kegiatan lain untuk menyegarkan pikiran menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh kebanyakan orang saat ini.
Untuk memenuhi kebutuhan ‘healing’ masyarakat, PermataBank dan airasia rewards bekerja sama menghadirkan AirAsia Cards, sebagai produk perbankan terbaru yang sesuai dengan aspirasi dan gaya hidup masyarakat melalui airasia points. Kehadiran reward berupa airasia points dapat digunakan nasabah memenuhi berbagai keperluan gaya hidup dari skala besar maupun kecil, tentunya dengan cara yang bijak.

Reward merupakan salah satu determinan yang dapat mendorong seseorang untuk melakukan tindakan, terutama saat membeli suatu produk atau jasa. Menurut salah satu lembaga riset kebijakan, di tengah pemulihan ekonomi saat ini, peningkatan konsumsi sangat penting untuk memutar roda perekonomian.

Untuk itu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card menawarkan berbagai keuntungan dengan memberikan reward atas setiap transaksi nasabah berupa airasia points, yang dapat ditukarkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah.

Airasia points dapat digunakan untuk membeli berbagai produk kecantikan melalui airasia beauty, membeli makanan melalui airasia food, serta tiket dan hotel melalui airasia travel. Dengan begitu, diharapkan konsumsi masyarakat dapat meningkat. Nasabah juga dapat dengan mudah mengajukan kepemilikan AirAsia Cards di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi PermataMobile X.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, melihat kebutuhan gaya hidup masyarakat yang semakin beragam dan keinginan travelling yang terus meningkat dengan protokol kesehatan yang ketat, PermataBank melalui AirAsia Cards menghadirkan penawaran menarik bagi nasabah dalam setiap transaksi berupa airasia points yang dapat ditukarkan sesuai kebutuhan gaya hidup nasabah.

"Hal ini merupakan bentuk komitmen PermataBank untuk menjadi bank terdepan dan bank pilihan dengan memberikan added value bagi stakeholder dan juga nasabah. AirAsia Cards menjadi salah satu bentuk inovasi terbaru PermataBank untuk memberikan kemudahan nasabah dan calon nasabah,” sebutnya, Rabu (6/4/2022).

Selain memberikan lebih banyak manfaat dari setiap transaksi yang ditawarkan dalam bentuk airasia points, nasabah juga dapat menggunakan AirAsia Cards untuk memenuhi transaksi kebutuhan sehari-hari. Nasabah tidak perlu lagi repot mengantri di loket bandara, karena dengan AirAsia Platinum Credit Card, nasabah akan memiliki akses ke fasilitas VIP, seperti xpress baggage, priority check-in, dan priority boarding.

Selain mendapatkan fasilitas VIP, nasabah juga bisa melakukan reservasi 1 hari lebih cepat saat promo AirAsia dengan AirAsia Cards, gratis tarik tunai dan gratis transfer online untuk AirAsia Debit Card, serta berhak mendapatkan penawaran dari berbagai merchant menarik lainnya. Dapatkan AirAsia Cards dan manfaat lainnya melalui PermataMobile X yang tentunya membuat traveling jadi semakin mudah dan menguntungkan.

“Kami yakin bahwa kerja sama kami dengan PermataBank tidak hanya akan memberikan tambahan keuntungan bagi para nasabah AirAsia Cards, tetapi juga kenyamanan dalam mengumpulkan airasia points lebih cepat dari semua transaksi harian mereka dan kemudian menggunakannya untuk membayar semua yang mereka inginkan di airasia Super App. Hal ini secara tidak langsung mentransformasi airasia points dari sekadar poin program loyalitas pelanggan menjadi ‘digital currency’ untuk kegunaan yang lebih beragam.” tambah Arifin Prasetyo, Country Head airasia rewards.

Sebagai wujud konsistensi PermataBank dalam memberikan inovasi melalui rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab semua kebutuhan gaya hidup, PermataBank memberikan pengalaman yang memudahkan dan menguntungkan nasabah melalui ekosistem digital PermataMobile X.

Selain itu, nasabah bisa menikmati beragam fitur AirAsia Cards lainnya seperti mengajukan cicilan 0% selama 3 bulan pada AirAsia Platinum Credit Card, mentransfer uang, dan melihat detail pembayaran dan aset untuk AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card serta, gratis transfer online dan gratis tarik tunai untuk AirAsia Debit Card.

Tunggu apalagi? Segera buat bucket list, download PermataMobile X dan pilih produk bundling AirAsia Cards untuk segala kebutuhan lifestyle, serta dapatkan cashback hingga Rp 600.000 dan 15000 airasia points welcome bonus.