ASAHAN - Baru-baru ini di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan ramai cerita tentang perselingkuhan sang suami dengan pelakor hingga viral diberbagai akun media sosial. Tampak dari video yang diunggah salah satu akun Facebook atas nama Ayu Retno Kesty satu hari yang lalu, Senin (17/1/2021), seperti berlokasi di Jalan Cokroaminoto Kisaran, sekitaran Stasiun Kereta Api Kisaran pada malam hari.
 
Di dalam unggahan, akun Facebook tersebut membuat caption "Kadang aku berfikir "kalau akhirnya diselingkuhi kenapa dulu dinikahi sih, gampang banget lupain janji pernikahan dulu didepan kedua orangtua". Postingan itu telah dibagikan oleh netizen sebanyak 3.002 kali.
 
Di dalam video, diduga sang istri menggunakan pakaian serba putih dan hijab hitam seperti berprofesi sebagai tenaga kesehatan.
 
Yang menjadi sorotan warga, ketika sang istri memergoki sang suami bersama pelakor di dalam mobil yang sedang dikendarai oleh sang suami, sang istri nekat lompat dan menaiki kap mobil bagian depan disaat mobil sedang berjalan pelan.
 
"Keluar kau, kau bawa keluar juga pelakor itu. Ini mobil, ada juga uangku untuk membelinya," sebut sang istri yang duduk di kap mesin mobil sambil menepuk-nepuk kap kaca mobil.
 
Dari ucapan sang istri, warga sekitar ikut menyemangati sang istri dan menyoraki sang suami. Namun, sang suami bersama pelakornya tak kunjung turun dari mobil.
 
Berbagai komentar yang tertulis di status tersebut. Seperti akun Facebook Melina Juniarti menyebutkan "layangan putus versi Kisaran hehe".
 
Sebagian netizen juga ada yang emosi dengan perbuatan sang suami. Bahkan ada juga yang menyemangati sang istri seperti akun Facebook Ayu Zubeir Lubis "Semangat adek ku indah br naga, tunjukkan kehebatan mu.Kau selama ini diam demi ank mu , kmi tau sakit dn luka yg kau tahan.Kau keturunan takur yg punya harta berlimpah 70 turunan gk kan habis.Rela bertahan hnya demi si buah hati, campakkan lk² yg tak pntas utk kau pertahankan dek ku. Kami siap mmbantu mu kpn saja".
 
Hingga berita ini ditayangkan, masih belum diketahui siapa saja yang terlibat dalam kejadian tersebut.