LABUHANBATU - Wakil Gubernur Sumatera Utara, H.Musa Rajekshah yang juga ketua pengurus wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumatera Utara, Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd Fitryus, silaturahmi bersama IPHI Labuhanbatu di Asrama Haji Kabupaten Labuhanbatu, Jalan SM.Raja Kecamatan Rantau selatan, Jumat (4/12/2020).
Pjs. Bupati Labuhanbatu sebelumnya, mengucapkan selamat datang kepada pengurus wilayah IPHI Sumatera Utara di bumi Ika Bina En Pabolo.
Fitryus pada kesempatan itu berharap, kiranya IPHI Labuhanbatu mampu memberikan kontribusi terbaik untuk kabupaten Labuhanbatu dan lebih baik lagi dimasa mendatang. "Semoga dengan adanya IPHI silaturahmi sesama umat tetap terjaga," harapnya.

Di hadapan pengurus dan anggota IPHI Labuhanbatu, Wagubsu berpesan agar selalu mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan terhadap sesama.

Di sisi lain, Ketua pengurus daerah IPHI Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, mengucapkan selamat datang kepada ketua IPHI Sumatera Utara di Labuhanbatu.

Andi Suhaimi berharap bimbingan dan arahan wagubsu dapat memberikan warna tersendiri untuk IPHI Labuhanbatu dalam mengisi pembangunan di Labuhanbatu. Disebutkannya, IPHI akan terus berbenah ke arah yang lebih baik melalui program - program keumatan yang selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat Labuhanbatu.

Dalam silaturahmi tersebut, Wagubsu membacakan naskah pelantikan pengurus IPHI Labuhanbatu kepada H.Andi Suhaimi Dalimunthe yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19, dan dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustadz Azhar Sitompul.

Selain Wagubsu, Pjs. Bupati Labuhanbatu dan ketuai IPHI Labuhanbatu, Hadir dalam silaturahmi tersebut, Ketua MUI Labuhanbatu Darwis, Ketua DMI Labuhanbatu Ustadz Rendi fitrayana, Ketua BAZNAS Erwin Siregar, para anggota IPHI SE Kabupaten Labuhanbatu dan majelis ta'lim Kabupaten Labuhanbatu.