LABUHANBATU - Kapolsek Panai Tengah, Iptu Rusdi Koto bersama unsur Forkompinca Panai Tengah dan Panai Hulu meninjau lokasi banjir di Dusun Selamat 45 dan Dusun Sei Sitorus, Desa Sei Jawi jawi, Kecamatan Panai Hulu, Kamis (26/11/2020) sore.

Selain di lokasi ini, Kapolsek juga menyinggahi Kantor Perkebunan CV. Sawita Unggul Jaya Desa Sei Jawi jawi di dampingi Danramil 04 Labuhanbilik Lettu Cpl L. Simanjuntak, Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis, Kades Sei Jawi jawi Sumarno.

Kepada pihak perusahaan, Kapolsek meminta perkebunan CV. Sawita Unggul Jaya agar dapat menurunkan alat berat berupa beko untuk mencuci parit isolasi agar arus air lancar mengalir.

"Tadi kita sudah meminta dan Alhamdulillah pihak perkebunan menyetujui dan siap membantu menurunkan alat beratnya," ungkap Kapolsek.

Sinergitas TNI/Polri dan forkompinca Panai Hulu tersebut berjalan dengan baik.

Kades Sumarno dan Tokoh Masyarakat M. Irsal Nasution beserta warga desa lainnya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kehadiran unsur forkompinca Panai Tengah dan Panai Hulu, terlebih atas solusi yang diberikan, sehingga warga tetap bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa dan tidak mengungsi karena genangan air akibat tingginya curah hujan.