SERGAI - Heri Putra (36) warga Dusun 15 Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara, Kamis (26/11/2020) sekira pukul 08.00 Wib, ditemukan tewas gantung diri dengan seulas tali di tiang dapur rumah miliknya.

Korban pertama kali ditemukan temannya Misdi (48) warga yang sama, terkejut melihat peristiwa tersebut.

"Awalnya saya bangun tidur dan mau kedapur dan sangat terkejut melihat korban sudah tergantung ditiang dapur rumah. Saat itu saya langsung membangunkan Adik kandung korban Dede (29) yang saat itu masih tertidur."ucap Misdi kepada awak media dilokasi.

"Atas peristiwa tersebut, Bhanbinsa Koramil 10/SR Serda Daswir yang saat itu kebetulan melintas langsung menuju TKP dan menghubungi Polsek Firdaus," ucapnya.

Senada juga dikatakan adik korban Dedek, bahwa korban tidak pernah ada masalah dan tidak punya riwayat penyakit.

"Tadi malam abang saya sempat makan mie instan dengan saya, namun tidak ada dirinya bercerita apa masalahnya. Namun tadi malam abang seperti orang binggung, mondar mandir tapi tidak bicara apa apa," papar Dedek dengan rawut wajah sedih.

Pantuan dilokasi, Tim Reskrim Polres Polsek Firdaus dibawah pimpinan Kanit Reskrim IPDA Maruli Sihombing di dampingi KSPK Aiptu O Manulang, Brigadir Hanafi Arya turun ke Tempat kejadian perkata dan memasang garis polisi.

Pihak keluarga korban meminta agar tidak dilakukan otopsi dengan menandatangani surat pernyataan dari kepolisian.